Dituding Pernah Nikah Siri sama Suami Orang, Meylisa Zaara: Itu Tuh Gak Bener

Meylisa Zaara
Sumber :
  • Instagram @meylisazaara\

Jawa Timur – Setelah nama dan kisahnya viral di media sosial, masa lalu Meylisa Zaara mulai dikulik oleh para netizen. Selebgram asal Tulungagung, Jawa Timur tersebut sempat dituding sudah pernah nikah siri dengan suami orang dan foto-fotonya tersebar di akun-akun gosip. 

Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik

Namun, tudingan itu langsung dibantah oleh Meylisa yang mengaku bahwa ia belum pernah menikah sebelum dengan suaminya yang sekarang. Hal itu diungkap Meylisa saat berbincang bersama presenter gosip kondang, Feni Rose

Selebgram Meylisa Zaara

Photo :
  • Instagram @meylisazaara
Chandrika Chika Bakal Jalani Rehabilitasi di BNN Lido

Aku mau meluruskan berita di luar sana yang katanya Meylisa udah pernah nikah siri, itu tuh gak bener sama sekali, ungkap Meylisa yang dikutip dari YouTube Feni Rose Official pada Kamis, 20 Juli 2023. 

Meylisa mengaku bahwa foto yang tersebar itu memang benar fotonya, namun baru melakukan tunangan atau lamaran saja bukan nikah siri. Foto tersebut juga memang di-upload oleh ia dan keluarganya. Sehingga tidak dilakukan secara diam-diam atau disembunyikan dari publik. 

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Memang foto itu memang real foto dari aku, tapi itu bukan nikah siri jadi itu foto tunangan foto lamaran antar keluarga, bantahan Meylisa. 

Jadi di situ kita emang udah sepakat juga mau nikah waktu itu, udah ditentuin tanggal nikah juga terus setelah itu diupload sama ibu aku di facebook terus foto itu menyebar ke mana-mana, aku ngpload juga di Instagram aku,” sambungnya.

Pertunangan itu juga kemudian dibatalkan karena Meylisa baru mengetahui bahwa calon suaminya masih berstatus sebagai suami orang. Sang selebgram mengaku tidak ada yang disembunyikan karena memang dirinya batal menikah dengan pria yang ternyata masih beristri tersebut. 

“Ini gak ada yang namanya nikah sembunyi-sembunyi. Itu gak nikah belum ada pernikahan,” kata Meylisa menjelaskan. 

Selebgram Meylisa Zaara

Photo :
  • Instagram @meylisazaara

Setelah mengetahui bahwa calon suaminya ternyata masih berstatus sebagai suami orang dan belum bercerai dari istrinya, Meylisa dan keluarganya langsung membatalkan pertunangan dan batal menikah. 

“Terus besoknya langsung aku satu keluarga itu mendatangi ke rumah ibunya membatalkan pernikahan, ucapnya. 

Dengan kisah percintaannya di masa lalu dan sekarang yang mengalami KDRT dan tertipu dengan suaminya yang diduga adalah penyuka sesama jenis membuat Meylisa merasa sangat terpuruk. 

Makanya ini aku sampe terpuruk banget itu karena riwayat percintaanku kemaren tuh kayak mengenaskan,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya