Angel Karamoy Buka Suara Usai Dituduh Penyebab Boris Bokir dan Irma Purba Cerai

Angel Karamoy
Sumber :
  • IG @realangelkaramoy

Jakarta – Boris Bokir dan Irma Purba diketahui sudah berakhir sejak beberapa waktu lalu. Hal ini bahkan sudah dikonfirmasi langsung oleh Irma Purba melalui Instagram pribadinya. Kabar soal kandasnya rumah tangga Boris dengan sang istri turut menyeret nama Angel Karamoy

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Sebab, Angel Karamoy dituduh sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Boris. Tak terima dengan tuduhan itu, Angel memberikan klarifikasinya. Dia bahkan mengaku tak tahu bahwa Boris Bokir akhirnya memilih untuk bercerai dengan Irma Purba. 

"Oh my god (Boris Bokir dan istri pisah karena Angel Karamoy). Aku saja nggak tahu kalau dia (Boris) akhirnya bercerai," ucap Angel Karamoy sambil tertawa ketika menjadi bintang tamu dalam acara Rumpi yang dilansir pada Kamis, 20 Juli 2023. 

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

Angel Karamoy

Photo :
  • IG @realangelkaramoy

Lebih lanjut, Angel mengatakan bahwa kedekatannya dengan Boris hanya sebatas konten belaka. Ia bahkan mengaku bahwa dirinya, Boris, dan Rigen memiliki karakter yang berbeda sesuai apa yang sudah ditentukan dalam konten tersebut. 

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

"Tapi kan aku sama Boris itu disatukan dalam sebuah konten, dalam sebuah acara, hampir dua tahun. Jadi kita disatukan di situ, sebelumnya kan aku menggantikan. Tadinya aku sama Rigen," jelasnya.

"Pas sama Rigen juga rayu-rayu, tapi kan Rigen karakternya yang ngegas dan takut sama istri. Kalau si Boris kan gitu (ngeladenin). Jadi ini hanya permainan karakter," lanjutnya.

Boris Bokir

Photo :
  • Instagram

Perempuan 36 tahun itu juga mengaku tahu rumah tangga Boris Bokir dan Irma Purba tak baik-baik saja ketika menjadi bintang tamu di sebuah podcast. Ketika itu, Boris Bokir membuat pengakuan yang menjadikan Angel Karamoy kaget. 

"Nggaklah, itu kan cuma konten. Netizen juga cerdas gitu. Mereka kayak meramaikan. Aku nggak ngerti mereka banyak banget yang jodohin aku sama Boris. Aku sama Boris itu kita cuma ketemu di lokasi aja. Setelah itu udah deh bye, bye, bye, bye," pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya