Kondisi Terkini Betrand Peto Usai Kabar Hoax Dicueki Rossa saat Konser

Betrand Peto, Rossa dan Ruben Onsu
Sumber :
  • IG @ruben_onsu

JAKARTA – Kabar hoax tentang Rossa mengabaikan Betrand Peto saat konser di Malaysia sudah sampai ke telinga Ruben Onsu. Suami Sarwendah itu lantas geram dengan pembuat konten yang menggiring opini negatif publik tentang Rossa dan putranya.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Setelah konten itu viral, Rossa juga langsung ambil sikap dengan melayangkan peringatan keras agar sang pemilik akun meminta maaf, begitu juga netizen yang sudah menghujatnya habis-habisan. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Ruben Onsu mengungkapkan bahwa Betrand Peto atau Onyo cukup terganggu dengan adanya konten hoax tersebut. Ruben dan sang istri pun berupaya untuk menghibur Onyo dan mengalihkan fokusnya dari masalah tersebut.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

"Saat ini kita lagi lepasin dia dari pikiran itu, pasti ada lagi lah ya, gitu itu yang menjadi PR berat sih. Mungkin ini menjadi pelajaran juga buat saya, untuk apalagi yang bisa saya lakukan, memulihkan pikiran yang Onyo dulu nih yang paling penting," kata Ruben Onsu, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 19 Juli 2023.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Betrand Peto tampaknya cukup terpukul karena terlibat dalam konten hoax yang membuat Rossa dihujat banyak orang. Meskipun banyak simpati yang berdatangan kepadanya, tetapi Onyo jadi berkecil hati untuk duet dengan penyanyi-penyanyi lainnya.

"Dampak anak saya juga jadinya, Onyo jadi mulai lagi insecure, jadi mulai takut lagi nanti duet, kalau mau duet sama siapapun gitu," jelas Ruben Onsu.

Ruben mengungkapkan bahwa Onyo belakangan ini terlihat murung hingga membuatnya merasa cemas. Beruntungnya, Onyo masih dalam masa libur sekolah sehingga ia memberikan waktu bebas untuk putranya tersebut. 

"Jadi main mah dia main aja, tapi cemasnya dia punya, jadinya udah ngga enjoy dulu gitu. Jadi ya udah saya mumpung dia masih libur kan minggu ini, dia biar enjoy aja itu ngelakuin yang dia mau," ungkapnya.

Tidak hanya khawatir dengan kondisi Onyo, Ruben Onsu juga memikirkan bagaimana kondisi Rossa setelah dituding melakukan hal tidak menyenangkan kepada putranya. Ruben selama ini mengenal Rossa sebagai sosok yang sangat baik hati, sehingga ia tak menyangka ada orang yang ingin menjatuhkan Rossa dengan cara menyebarkan berita hoax.

Betrand Peto

Photo :
  • IG @betrandpetoputraonsu

"Terus juga ya ngga nyangka Rossa sebaik itu gitu, maksudnya yang ngurusin dia (Onyo), kok bisa sih lu pada pikiran yang yang jelek gitu," ujarnya.

Ruben juga tidak mau menyalahkan Rossa atas kejadian ini. Sehingga, ia pun bingung mengapa orang-orang yang dekat dengan Onyo turut menjadi sasaran ujaran kebencian netizen.

"Jadi maksudnya, dia (Onyo) itu harus bertemannya sama siapa ya? Gua berteman sama ini dia lagi dibikin posisinya kayak serba salah gitu," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya