Sule Tegaskan Tidak Pernah Suruh Nathalie Holscher Berhijab

Sule
Sumber :
  • IG @ferdinan_sule

JAKARTA – Hubungan Sule dengan Nathalie Holscher belakangan kembali ricuh karena masalah putranya Adzam yang tiba-tiba dilarikan ke rumah sakit. Nathalie merasa Sule kurang peduli kepada anaknya itu dan hanya mengandalkan materi untuknya. Tak lama setelah ribut soal urusan rumah sakit Adzam, Nathalie membuat keputusan yang mencengangkan yakni melepas hijabnya. 

Ditanya Soal Masa Iddah, Begini Jawaban Ria Ricis

Tidak diketahui pasti apa alasan Nathalie Holscher melepas hijab, tetapi banyak dugaan yang muncul bahwa keputusan itu berkaitan erat dengan Sule dan perceraian mereka.

Nathalie Holscher lepas hijab

Photo :
  • IG @nathalieholscher
Aditya Zoni Digugat Cerai Yasmine Ow

Menanggapi keputusan mantan istrinya itu, Sule tidak mau banyak berkomentar. Ia mengaku telah memberikan kebebasan untuk Nathalie Holscher mengambil jalan hidupnya sendiri. Sule bahkan mengaku tidak pernah menyuruh Nathalie berhijab sejak ia menjadi mualaf pada 2020 lalu.

"Kalau hijab tidaknya itu urusan dia, toh saya tidak menyuruh untuk berhijab," kata Sule saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 19 Juli 2023.

Terungkap Wejangan Sule ke Rizky Febian dan Mahalini Saat Ada Masalah Keluarga

Melihat Nathalie Holscher kini tampil di hadapan publik dengan rambut indahnya yang terurai, Sule tak memungkiri bahwa mantan DJ itu memang berparas menawan. Sule pun memuji kecantikan Nathalie Holscher meskipun sudah tidak berhijab lagi.

"Dia dari dulu memang cantik, aku apapun suka, karena kita sebagai human, sebagai manusia harus suka, karena setiap manusia diberikan kejelekan pasti dan kebaikan," ujar Sule.

Seperti diketahui bahwa Nathalie Holscher resmi memeluk agama Islam pada 2020 lalu sebelum menikah dengan Sule. Tak lama kemudian, ia langsung memakai hijab untuk menyempurnakan kewajiban agamanya.

Dugaan bahwa Sule yang menyuruh Nathalie Holscher berhijab pun mencuat sejak ibu satu anak itu memutuskan melepas hijabnya pasca bercerai. Pemilik nama asli Sutisna itu lantas membantah bahwa dia dulu meminta Nathalie menggunakan hijab.

"Oh ngga (tidak suruh berhijab), dia sendiri, dengan sendirinya, dia tiba-tiba pake hijab, saya seneng dong, dan ngga ada suruhan," tandasnya.

Keputusan Nathalie Holscher melepas hijab pertama kali diumumkan lewat video singkat di Instagram. Lantas, tidak sedikit netizen yang langsung menghujat Nathalie dan menyayangkan keputusannya tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya