Sikap Bijak Sule Saat Dituduh Nathalie Holscher Selingkuh dan Diminta Stop Nafkahi Anak

Sule.
Sumber :
  • Instagram @ferdinan_sule

JAKARTA – Nathalie Holscher sempat menghebohkan media sosial karena menyebut Sule berhubungan dengan wanita lain saat masih menikah dan meminta setop menafkahi putranya. Di sisi lain, ayah Rizky Febian itu justru bereaksi santai atas sikap mantan istrinya itu dan mengaku bahwa hal itu khilaf semata.

Udah Punya Pacar, Kapan Sule Nyusul Rizky Febian ke Pelaminan?

Diakui komedian asal Bandung itu, pernyataan Nathalie Holscher hanya sebagai ungkapan hati yang tak perlu ditanggapi berlebihan. Sule lantas menyebut bahwa memaklumi sikap mantan istrinya tersebut dan menganggapnya sebagai sebuah kekhilafan.

Sule

Photo :
  • IG @ferdinan_sule
Sempat Benci Lantaran Penampilannya, Ternyata Mahalini Malah Dinikahi Rizky Febian

"Itu ungkapan dia saja, emosional. Sebagai manusia wajarlah. Maafkan sajalah. Kekhilafan aja," kata Sule dikutip dari kanal Youtube, Kamis 19 Juli 2023.

Nathalie Holcher sebelumnya mengaku lelah dihujat hingga meminta Sule untuk mengambil barang pemberian dan setop menafkahi Adzam lantaran mampu dilakukannya sendiri. Namun, Sule berprinsip sebaliknya, bahwa dirinya masih seorang ayah bagi Adzam yang wajib menafkahi.

Terungkap Wejangan Sule ke Rizky Febian dan Mahalini Saat Ada Masalah Keluarga

"Masih (menafkahi) dong. Memberi nafkah kan kewajiban saya kepada anak. Jadi pasti akan tetap dilakukan," imbuhnya.

Sule juga menegaskan bahwa tak akan pernah mengambil lagi pemberian pada Adzam seperti mobil dan rumah yang disebutkan Nathalie Holscher. Sule juga mengimbau agar tak ada lagi hujatan pada mantan istrinya itu 

“Sesuatu yang sudah saya beri tidak boleh lah diambil lagi. Intinya begini, sebagai orangtua saya masih menjalankan kewajiban untuk anak. Jadi saya minta untuk semuanya, sudahlah. Berhenti menghujat,” sambung Sule. 

Terlebih, Sule pun menepis perasaan kecewa yang dirasakan dari sikap Nathalie Holscher lantaran sudah bukan lagi pasangan suami istri. Sule menyebut bahwa sikap Nathalie Holscher hanya sebagai bagian dari cara mengekspresikan diri di media sosial.

Nathalie Holscher

Photo :
  • instagram.com/nathalieholscher

Masing-masing lah, ngapain perlu kecewa. Saya udah bukan siapa-siapanya, buat apa kecewa, ya udahlah, masing-masing orang punya cara mengekspresikan, ya udah, udah aja nggak apa-apa," jelasnya.

Lebih dalam, Sule menanggapi bahwa persoalan nafkah yang melebar di media sosial hanya dilebih-lebihkan oleh oknum tertentu. Maka dari itu, Sule pun meminta agar tak lagi dipermasalahkan agar tak lagi saling sindir antara dirinya dan mantan istri.

"Yang jelas, saya sebagai ayah memiliki kewajiban, itukan berita dulu yang di up lagi kan. Saya pikir ya udahlah, nggak usah dibesar-besarkan, masa saling sindir. Itukan cuma potongan-potongan video yang digabungin sama oknum-oknum," jelas Sule.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya