Sule Tegaskan Bakal Tetap Nafkahi Anak Meski Nathalie Holscher Minta Berhenti

Sule
Sumber :
  • IG @ferdinan_sule

JAKARTA – Pernyataan yang diunggah Nathalie Holscher beberapa waktu yang lalu di Instagram pribadinya menuai banyak respons dan viral di media sosial. Dalam pernyataan itu, Nathalie meminta mantan suaminya yakni Sule untuk berhenti mengirim nafkah untuk sang anak. Diketahui, Nathalie dan Sule memiliki satu orang anak. 

Dirjen Kementerian Pertanian Bela-belain Patungan Rp500 Juta Buat Beliin Mobil Anaknya SYL

Pada saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Sule menegaskan hingga kini masih memberi nafkah kepada sang buah hati. Sule akan selalu memberi nafkah kepada anak laki-lakinya tersebut. Scroll lebih lanjut ya.

"Masih (masih memberi nafkah), kan itu anak saya," kata Sule, Rabu, 19 Juli 2023.

Adipati Dolken Berencana Gak Sekolahkan Anak, Netizen Setuju: Gak Kepake Juga Ilmunya

Selain meminta Sule berhenti memberi nafkah, Nathalie juga tidak keberatan jika harus mengembalikan mobil dan rumah pemberian Sule. Menanggapi hal tersebut, Sule menegaskan tidak akan mengambil apapun yang sudah ia berikan untuk Nathalie dan buah hatinya. Sebagai seorang ayah, Sule memahami kewajibannya.

Gelombang Panas di Gaza, 2 Anak Palestina Dinyatakan Tewas

"Kalau sesuatu hal yang udah dikasih gak boleh diambil lagi, ya sudah. Kita sebagai orang tua masih punya kewajiban," kata Sule.

Sule ingin, berita terkait nafkah itu berhenti dan tidak lagi dibesar-besarkan. Sekali lagi, Sule sebagai ayah merasa memiliki kewajiban untuk tetap menafkahi anaknya dengan Nathalie. Sule juga mengaku tidak kecewa dengan unggahan Nathalie tersebut.

Nathalie Holscher

Photo :
  • IG @nathalieholscher

"Yang jelas, saya sebagai ayah memiliki kewajiban, itukan berita dulu yang di up lagi kan. Saya pikir ya udahlah, nggak usah dibesar-besarkan, masa saling sindir. Itukan cuma potongan-potongan video yang digabungin sama oknum-oknum," kata Sule.

"Masing-masing lah, ngapain perlu kecewa. Saya udah bukan siapa-siapanya, buat apa kecewa, ya udahlah, masing-masing orang punya cara mengekspresikan, ya udah, udah aja nggak apa-apa," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya