Posting Masa Sulit Cari Nafkah, Sule: Tak Maksud Sindir Nathalie Holscher

Nathalie Holscher datang ke rumah Sule
Sumber :
  • Instagram @nathalieholscher

Jakarta - Kisruh hubungan mantan suami istri antara Nathalie Holscher dan Sule semakin tidak baik. Pasalnya perempuan 30 tahun itu sempat mengeluh nafkah yang diberikan Sule sebesar Rp25 juta dianggap terlalu kecil.

Aaliyah Massaid Banjir Cibiran Usai Jadi Bridesmaid di Resepsi Pernikahan Mahalini-Rizky Febian

Lalu Sule sempat memposting di akun instagram ketika dirinya menjalani masa-masa sulit untuk mencari nafkah hingga menjadi tukang kendang. Akan tetapu komedian tersebut menegaskan bahwa postingan tidak bermaksud untuk menyindir Nathalie.

Nathalie Holscher lepas hijab

Photo :
  • IG @nathalieholscher
Soal Kasus yang Menimpa Suaminya, Amanda Zevannya Kini Bernafas Lega

Ayah kandung Rizky Febian itu merumuskan dan memberikan klarifikasi mengenai unggahannya di media sosial, bahwa dirinya tak bermaksud atau memiliki niat untuk menyindir Nathalie Holscher.

“Enggak ada niat sekali pun untuk nyindir. Itu kan ditulis sama salah satu akun yang seolah-oleh saya menyentil," ungkap Sule dilansir Intip Seleb, Kamis, 20 Juli 2023.

Netizen Tuding Santyka Fauziah Cuek ke Ibunda Sule yang Lagi Nangis Gara-gara Ini

Bahkan dirinya pun bersumpah atas nama Tuhan bahwa ia tidak bermaksud untuk menyindir Nathalie Holscher, “Enggak ada. Demi Allah, Rasulullah, enggak ada."

Ia hanya rindu masa-masa perjuangan dulu, "Itu hanya kekangenan saya sama Iky. Dulu waktu Iky masih kecil ikut manggung. Itu aja sih sebetulnya," tutur Sule.

Sule

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Ia juga sebetulnya tidak ingin ambil pusing mengenai permasalahan nya, "Saya sudah tidak mau ribut lagi lah, ngapain lagi? Waktu dihujat juga happy. Karena kita punya mindset sendiri," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya