Dituding Nathalie Holscher Selingkuh, Ini Jawaban Sule

Sule dan Nathalie
Sumber :
  • Tangkapan layar

JAKARTA – Entis Sutisna, lebih dikenal sebagai Sule, menanggapi keributan yang dipicu oleh mantan istrinya, Nathalie Holscher, dengan sikap lebih bijaksana dan tenang. Daripada terpancing emosi dan balas menyerang, komedian ternama ini justru memilih untuk meminta maaf atas segala kegaduhan yang terjadi. Ia melakukan itu mewakili putranya, Adzam.

Suvenir Bahan Bangunan-Foto Rontgen, Kocaknya Rencana Pernikahan Rizky Febian yang Dirancang Sule

Konflik ini bermula dari keluhan Nathalie Holscher atas nafkah bulanan sebesar Rp25 juta yang diberikan oleh Sule untuk biaya hidup Adzam. Menyikapi celaan bahwa dirinya tidak bersyukur, Nathalie merasa terpanggil untuk mengembalikan semua aset yang diperolehnya setelah proses perceraian mereka. Scroll lebih lanjut ya.

Belum selesai masalah tersebut, Nathalie kembali membuat heboh dengan menuding Sule melakukan perselingkuhan dan meragukan bahwa Adzam adalah anak kandungnya. Sule, yang tampaknya tidak ingin berlarut dalam konflik ini, memilih untuk meminta maaf daripada menyerang balik mantan istrinya.

Klarifikasi Transferan Rp500 Juta dari Ria Ricis, Teuku Ryan Ngiranya Honor Pekerjaan

"Saya mewakili Adzam, minta maaf atas kegaduhan ini semuanya, semoga kalian bisa mengambil pelajaran dari semua ini," ungkap Sule saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu, 19 Juli 2023.

Terpopuler: Bukti Kencan Kim Soo Hyun-Kim Ji Won, Teuku Ryan Dibawa Berobat dan Ruqyah

"Saya mewakili Adzam mohon maaf, buat semua ya, jangan diperbesar diperkeruh," imbuh Sule, sambil mengajak media untuk turut menjaga situasi agar tidak semakin memanas.

Sule

Photo :
  • Tangkapan layar

Sule tampaknya ingin menjaga agar tidak ada jejak digital yang kelak bisa membahayakan putranya. "Kasihan Adzam," ucap ayah dari Rizky Febian ini.

Sikap bijaksana yang ditunjukkan Sule ini mendapat pujian dari warganet. Mereka merasa perlu menyentil Nathalie Holscher yang terus mengumbar persoalan pribadi dengan Sule ke publik. Penampilan Sule yang tenang dan bertanggung jawab atas situasi ini, justru semakin menegaskan citra positifnya di mata publik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya