Bisa Tampil America's Got Talent, Cakra Khan Bikin Haru Saat Kenang Almarhum Ayah

Cakra Khan
Sumber :
  • IG @cakra.khan

JAKARTA – Penyanyi solo ternama Tanah Air, Cakra Khan berhasil tampil memukau dalam panggung ajang ternama America's Got Talent 2023 yang disenggarakan di Amerika Serikat. Cakra Khan berhasil memikat hati dewan juri dan penonton dengan penampilannya.

Momen Temu Alumni Wujudkan USAHID Unggul

Di atas panggung America's Got Talent, pria kelahiran Pangandaran itu membawakan lagu No Woman No Cry dari Bob Marley. Setelah bernyanyi, Cakra Khan berhasil mendapat standing ovation dan akhirnya dinyatakan lolos setelah mendapat empat Yes dari dewan juri yakni Simon Cowell, Heidi Klum, Howie Mandel, dan Sofia Vergara. Scroll lebih lanjut ya.

Sebagai informasi, Cakra Khan bukan tanpa alasan memilih lagu No Woman No Cry, ia mengaku tumbuh dengan lagu-lagu Bob Marley. Ia juga mengenang almarhum sang ayah yang sering memutar lagu tersebut.

Bocah di Buleleng Bali Diduga Dicabuli Ayah Kandungnya di Kos-kosan

"Ya, aku besar dengan Bob Marley dan mendiang ayahku sering memutar lagu ini sebelum aku berangkat ke sekolah. Lagu ini adalah No Woman No Cry," ujar Cakra Khan di atas panggung. 

Apakah Sekolah Masih Penting? Apakah Generasi Muda Harus Memiliki Cita-Cita?

Kemudian, melalui caption yang ditulis dalam salah satu unggahan di Instagram pribadinya, Cakra Khan mengungkap bahwa lagu No Woman No Cry sangat berarti bagi dirinya.

"this song means alot to me the legendary sir bob marley," tulis Cakra Khan.

Cakra Khan

Photo :
  • IG @cakra.khan

Tidak berhenti sampai di situ, melalui unggahan di Instagram story pribadinya, Cakra Khan mengungkap pernyataan haru. Almarhum ayah Cakra Khan ternyata ingin anaknya itu tampil di panggung besar. Cakra Khan bersyukur bisa mewujudkan impian sang ayah. Ia mengaku merasa sangat rindu.

"1 muharram 3 Tahun lalu bapa berpulang, dan skrng 1 muharram akhirnya abi bisa ke panggung besar yang selalu bapa ingin kan pa. sono abi pa tingali abi tiditu nya pa (aku rindu pak, lihat aku dari sana ya pak). allahumagfirlahu warhamhu waafihi wafu anhu," tulis Cakra Khan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya