Disinggung Soal Rizky Billar, Dewi Perssik: Aduh Kucing Kalibata Gak Ada Levelnya

Dewi Perssik
Sumber :
  • Instagram @dewiperssikreal

JAKARTA – Hubungan Dewi Perssik dengan Rizky Billar tengah memanas. Hal ini tak lain lantaran unggahan Rizky Billar di akun TikToknya yang menitipkan unta ke Pak RT Uzbekistan.

Ada Sabu dan Ekstasi saat Polisi Tangkap Artis Rio Reifan

Unggahan Rizky Billar itu diduga menyindir Dewi Perssik yang sempat berseteru dengan ketua RT di dekat kediamannya. Dewi Persik diketahui sempat bersitegang dengan ketua RT-nya perihal menitipkan sapi untuk kurban Idul Adha Juni lalu.

Rizky Billar

Photo :
  • Instagram @rizkybillar
Sindir PDIP yang Gugat KPU ke PTUN, Nusron: Silakan, Tidak Berdampak Apa-apa

Terkait dengan tudingan perseteruannya dengan suami Lesti Kejora itu, Dewi Perssik malah menyinggung dengan berkata 'Kucing Kalibata’ yang ditujukan untuk Rizky Billar. 

"Aduh kucing kalibata, enggak ada levelnya kucing-kucing sama Dewi Perssik. Beda," kata mantan istri Saipul Jamil mengutip tayangan YouTube KH Infotainment.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Lebih lanjut, Dewi Perssik juga mengaku tak mau menanggapi sosok Rizky Billar yang dianggapnya menumpang namanya darinya untuk panjat sosial alias Pansos.

"Aku mau tidak mau berbicara siapapun orang yang mau pansos sama aku karena bukan kapasitas aku," ujarnya.

Pedangdut asal Jember Jawa Timur ini bahkan tak ragu menyebut bahwa dirinya tengah menunggu karma terhadap orang-orang yang menzaliminya.

"Tapi kalian bisa buktikan dan lihat orang-orang yang menzalimi aku seperti apa. Kalian nunggu waktu aja. Kalian tinggal tunggu waktu saja," kata dia.

Dewi Perssik

Photo :
  • IG @dewiperssik9

Sebelumnya, video yang diunggah Rizky Billar di akun TikToknya menampilkan dia tengah berbincang dengan lawan bicaranya menggunakan bahasa yang terdengar tidak familiar. Usut punya usut pria tersebut adalah WN Uzbekistan. Dalam unggahan itu disebutkan lawan bicara berbaju putih yang disebutnya adalah bapak RT Bukhara, Uzbekistan. 

"Alhamdulillah udah nitip 1 onta ke Pak RT Bukhara, Uzbek," tulis Rizky Billar dalam akun TikToknya.

Hubungan Rizky Billar dengan Dewi Perssik mulai memanas setelah komentar pedas yang dilayangkan Dewi Perssik di tahun 2022 lalu. Dewi Perssik kala itu diduga sempat menyindir Rizky Billar yang terjerat kasus dugaan KDRT pada istrinya, Lesti Kejora.  

Salah satunya saat Nadya Mustika menjadi bintang tamu dalam program yang dipandunya bersama Rian Ibram. Saat itu, Rian sempat memuji Nadya Mustika yang bekerja keras sendiri mencari nafkah untuk anaknya. Kemudian Dewi Perssik tiba-tiba melontarkan kalimat diduga menyindir Rizky Billar. 

"Ya mending dong banting tulang daripada banting istri," kata Dewi Perssik pada 2022 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya