Rumah Tangganya Terancam Hancur, Begini Kata Rendy Kjaernett Soal Syahnaz-Jeje Makin Harmonis

Rendy Kjaernett
Sumber :
  • IG @rendykjaernett1

JAKARTA – Selasa 18 Juli, Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett mengikuti sidang perdana perceraian mereka di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat. Sidang perdana diagendakan untuk menjalani mediasi.

Unggah Foto Tanpa Ruben Onsu, Rumah Tangga Sarwendah Kembali Dipertanyakan Netizen

Dalam sidang tersebut, Lady Nayoan mengaku masih tetap ingin bercerai dari suaminya itu usai ketahuan berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah.

Rendy Kjaernett dan Lady Veronica Nayoan

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
Gara-gara Hal Ini, Cuitan Kemal Palevi Soal Vlog Cerai Ria Ricis Diungkit Lagi

"Jawaban saya masih sama dengan tujuan saya. Walaupun saya hormati keinginan hakimnya untuk mediasi. Jadi saya sudah bicara juga. Jawaban saya di ruang sidang seperti itu (ingin bercerai)," kata Lady Nayoan mengutip tayangan YouTube.

Ibu tiga orang anak ini mengaku alasannya mantap untuk bercerai dari suaminya itu karena sudah memberi kesempatan pada Rendy Kjaernett. Namun sayangnya, kesempatan tersebut malah tidak dipergunakan dengan baik oleh suaminya.

Babak Baru Drama Teuku Ryan-Ria Ricis, Sang Adik Unggah Doa Sang Kakak Agar Dijauhkan dari Setan

"Sudah di spill ya pikiran saya kenapa. Dari story saya kan jelas saya buka jalan buat mereka. Tapi ternyata beda cerita. Saya kasih jalan ternyata beda yang terjadi," katanya.

Sementara itu, Rendy Kjaernett sendiri mengaku tetap ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Lady Nayoan.

"Ya untuk memperbaiki hubungan pernikahan saya sama Lady, hubungan keluarga saya. Ya lebih tepatnya apa yang mau saya sampaikan karena kan yang gugat Lady. Jadi saya juga yang mau memperjuangkan supaya keluarga saya tetap utuh," kata dia.

Di sisi lain, terkait dengan hubungan rumah tangga Syhanaz dan Jeje Govinda yang masih baik-baik saja bahkan semakin romantis, Rendy Kjaernett punya jawaban tersendiri.

Rendy Kjaernett hadiri sidang cerai perdana

Photo :
  • VIVA/Diza Liane Sahputri

"Aduh enggak sih, urusan sana pihak sana, saya sih dari kejadian pertama, saya sudah sadar yang saya pikirin saya melakukan kesalahan besar aja, saya no comment deh. Ini perjuangan saya aja untuk dapetin istri saya lagi, mungkin ini cara tunjukin tanggung jawab saya," katanya.

Sebagai informasi, Lady Nayoan sempat menggegerkan publik setelah membongkar perselingkuhan antara suaminya dengan adik bungsu Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah. Hubungan terlarang itu disebut Lady Nayoan terjalin sejak pertengahan tahun 2022 lalu. Bahkan, saking bucinnya Rendy Kjaernett sempat mentato wajah Syhanaz di punggungnya yang membuat Lady Nayoan naik pitam. Akibat perselingkuhan itu, Lady Nayoan akhirnya memutuskan untuk menggugat cerai Rendy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya