Meylisa Zaara Ungkap Suaminya Selingkuh Sama Banyak Pria hingga Janji Hotman Paris

Meylisa Zaara
Sumber :
  • Instagram @meylisazaara

JAKARTA Selebgram Meylisa Zaara yang mengalami dugaan KDRT dari suami masih mengejutkan banyak pihak. Menurut Mylisa, suaminya juga memiliki penyimpangan seksual. Selain artikel tersebut ada berita lain yang menarik perhatian pembaca dari kanal Showbiz pada Selasa, 18 Juli 2023. Berikut daftarnya.

Terpopuler: Balasan Ria Ricis untuk Klarifikasi Ryan sampai Kumpul Bareng Keluarga Sule

1. Meylisa Zaara Ungkap Suaminya Selingkuh Sama Banyak Pria Hingga Temukan Darah di Kamar Mandi

Selebgram Meylisa Zaara belakangan mencuri perhatian publik setelah kisahnya yang diselingkuhi oleh suaminya. Menariknya, sosok selingkuhan suaminya adalah teman lelakinya yang diketahui merupakan saksi dalam pernikahannya. Meylisa Zaara bahkan diduga mendapat kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari suaminya yang berinisial RK.

Kasus Konten Bohong dr Richard Lee: Hotman Paris Ungkap Fakta Mencengangkan!

Hal ini dipicu saat dia memergoki suaminya berkirim chat mesra dengan selingkuhannya itu. Terbaru, Meylisa Zaara mengungkap bahwa suaminya berselingkuh dengan banyak pria. Bahkan, selebgram asal Tulungagung ini pernah memergoki suaminya check in dengan seorang pria tak lama setelah mereka menikah. Diceritakan Meylisa, selingkuhan suaminya itu sempat mengajak suaminya untuk bertemu.

Baca selengkapnya di sini.

Anaknya Kumpul Bareng Keluarga Sule, Nathalie Holscher: Bahagia Selalu Ya Adzam

2. Jovi Adhiguna Minta Maaf Usai Pamer Makan Bakso Campur Kerupuk Babi di Bakso Afung yang Halal

Influencer Jovi Adhiguna kena hujat netizen usai pamer makan bakso di sebuah warung halal di Bali dan dicampur dengan kerupuk babi. Ia pun akhirnya meminta maaf.

Jovi mengaku tidak tahu soal kerupuk babi yang tidak boleh dibawa, sekaligus dinikmati di warung makan halal. Sebab, bisa jadi makanan halal lainnya terkontaminasi. Seperti apa kronologi dan permintaan maafnya? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

Baca di sini.

3. Nathalie Holscher Kena Hujat Lagi, Pakai Rok Mini dan Digandeng Pria

Nathalie Holscher kembali menjadi sorotan pengguna media sosial usai memutuskan untuk melepas hijabnya. Karena keputusannya itu, Nathalie kembali mendapat kritikan netizen lantaran dianggap berani menggunakan pakaian yang cukup terbuka di depan umum.

Hal ini terlihat setelah salah satu pengguna TikTok @Resmonniinu yang mengunggah video konten bersama dengan mantan istri dari komedian Sule itu. Dalam video itu, Resmon tiba-tiba menggandeng tangan Nathalie Holscher yang tengah berbincang dengan stafnya di kasir.

Baca di sini.

4. Hotman Paris akan Beri Uang untuk Orang yang Mengembalikan Cincinnya

Pengacara kondang Hotman Paris belum lama ini telah kehilangan cincin berharganya yang sangat antik. Hotman Paris kehilangan cincin mahal tersebut saat ia sedang berada di salah satu mall di kawasan Jakarta Barat.

Hotman Paris menyadari cincin tersebut jatuh saat hendak masuk ke dalam mobil. Hotman mengetahui cincin tersebut tekah ditemukan oleh salah satu pengunjung mall yang tak dikenal.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya