Nathalie Holscher Kena Hujat Lagi, Pakai Rok Mini dan Digandeng Pria

Nathalie Holscher lepas hijab
Sumber :
  • IG @nathalieholscher

JAKARTA – Nathalie Holscher kembali menjadi sorotan pengguna media sosial usai memutuskan untuk melepas hijabnya. Karena keputusannya itu, Nathalie kembali mendapat kritikan netizen lantaran dianggap berani menggunakan pakaian yang cukup terbuka di depan umum.

Gerindra soal Nama Omesh Masuk Bursa Calon Kepala Daerah Sukabumi

Hal ini terlihat setelah salah satu pengguna TikTok @Resmonniinu yang mengunggah video konten bersama dengan mantan istri dari komedian Sule itu. Dalam video itu, Resmon tiba-tiba menggandeng tangan Nathalie Holscher yang tengah berbincang dengan stafnya di kasir.

Nathalie Holscher lepas hijab.

Photo :
  • IG @nathalieholscher
Video Pemobil Tak Merasa Salah Setelah Bikin Pengendara Motor Kecelakaan

Nathalie terlihat kaget dan langsung melihat wajah Resmon yang tiba-tiba saja menggandeng tangannya. Resmon kemudan mengajaknya jalan, Nathalie juga terlihat mengikuti Resmon. Namun dalam video itu, Nathalie Holscher malah dikritik negatif netizen karena pakaian yang dikenakannya. Terlihat Nathalie Holscher menggunakan atasan berwarna pink dan rok di atas lutut berwarna senada. Rok tersebut juga memiliki belahan di bagian samping.

Sontak saja video yang diunggah itu langsung dibanjiri komentar netizen. 

Waspada Modus Pencuri Sepeda Motor yang Pura-Pura Kecelakaan

"Itu agamanya masih islam atau apa bund," komentar netizen.

"jati diri sesungguhnya ga bakalan bisa berubah," sindir netizen.

"dulu waktu awal rina nose buka hijabnya dia gak langsung pakai rok mini yang terbuka. Dia dengan proses dulu bajunya masih sangat sopan," kata lainnya.

"kirain cuman mau buka hijab aja bun, tapi kenapa sampai buka aurat yang sampai jelas lebih terbuka gitu ya," kata lainnya.

Nathalie Holscher

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Sebagai informasi, kabar Nathalie Holscher tak lagi menggunakan hijab pertama kali diunggahnya di media sosial instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Nathalie terlihat menggunakan dress bermotif floral tanpa menggunakan hijab di kepalanya. 

Sebelumnya, Ustaz Derry Sulaiman mengatakan bahwa keputusan Nathalie membuka hijab berdasarkan keinginannya sendiri. Terlebih, Ustaz Derry Sulaiman pun menjelaskan bahwa Nathalie Holscher sempat mengaku akan memakai hijab kembali sembari menjawab pertanyaan awak media.

"Suatu hari Nathalie akan berhijab lagi," tutur Ustaz Derry seraya menganggukan kepala, dikutip kanal Youtube Cumi-cumi.

Di sisi lain, Ustaz Derry menguak bahwa di masa lalu pun ternyata Nathalie Holscher memakai hijab bukan karena Allah SWT. Menurut Ustaz Derry, Nathalie Holscher memakai hijab atas permintaan mantan suaminya, Sule, untuk menutup auratnya. 

"Dia memang setelah masuk Islam itu pakai hijab karena disuruh sama mantan suaminya, sama Kang Sule kan," kata Ustaz Derry Sulaiman.

Sikap janda satu anak itu, menurut Ustaz Derry, sudah cukup mendapat apresiasi lantaran menuruti keinginan mantan suaminya. Meski kini, Nathalie pun memilih melepas hijab usai bercerai dari Sule.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya