Bicara Soal Pernikahan, Kim Hee Chul Super Junior Ingin Gelar Resepsi Berskala Stadion

Kim Heechul.
Sumber :
  • Soompi

JAKARTA – Kim Hee Chul Super Junior membuat pernyataan mengejutkan soal rencana pernikahannya di masa depan. Idol berusia 40 tahun tersebut punya wedding dream tersendiri dengan skala yang sangat besar, mengingat relasi yang dimilikinya juga cukup luas.

Alasan Anwar Fuady Kepincut Wiwiet Tatung hingga Mantap Menikah di Usia 77

Super Junior Kim Hee Chul menjadi bintang tamu pada siaran KBS HappyFM Song Jin Woo’s Brave Radio yang tayang pada 17 Juli 2023. Scroll lebih lanjut ya.

Song Jin Woo selaku pembawa acara memberi tahu Kim Hee Chul bahwa ia melihat sebuah artikel yang menyebutkan bahwa sang idol berencana menikah pada 2028.

Viral di TikTok Pernikahan Low Budget, Enggak Sampai Rp3 Juta

“Aku melihat sebuah artikel di mana kamu mengatakan kamu berencana untuk menikah pada tahun 2028," kata Song Jin Woo, melansir KBIZoom, Senin 17 Juli 2023.

Bakal Nikahi Wiwiet Tatung, Anwar Fuady Ungkap Jatuh Cinta di Usia Senja Beda Rasanya

Menanggapi pertanyaan itu, Kim Hee Chul justru berkecil hati. Ia merasa sudah terlambat untuk menikah karena usia yang semakin tua, meskipun ia menyadari bahwa dirinya tetap harus melakukan itu.

“Bukankah sudah terlambat?”, kata Hee Chul.

“Saya harus menikah, tapi saya rasa saya tidak bisa melakukannya. Saya tidak percaya diri tentang hal itu," sambungnya.

Kim Heechul

Photo :
  • instagram.com/kimheenim

Kim Hee Chul mengaku iri melihat Song Jin Woo yang usianya lebih muda dan masih terlihat santai dalam urusan pernikahan

Anggota Super Junior itu menyadari bahwa pernikahan merupakan tanggung jawab yang harus ia emban suatu hari nanti terhadap keluarganya. Tetapi sudah lama Kim Hee Chul berpikir tidak mau menikah. Ia bahkan sudah tidak berkeinginan untuk membangun rumah tangga.

Setelah melihat angka penurunan kelahiran di Korea Selatan yang drastis, Hee Chul semakin khawatir tentang pernikahan.

"Wajar jika kita harus bertanggung jawab atas keluarga kita, tetapi hanya karena itu wajar, bukan berarti kita bisa melakukannya dengan baik. Dulu, saya sering berkata, 'Ah, saya tidak ingin menikah' atau 'Saya terlalu malas untuk menikah'. Tetapi melihat statistik yang menunjukkan penurunan angka kelahiran, saya menyadari bahwa saya tidak bisa hanya berbicara tentang menikah seperti itu. Sekarang saya lebih suka mengatakan 'Saya rasa saya tidak bisa menikah'. Karena tingkat kelahiran telah menurun terlalu banyak," jelas Kim Hee Chul.

Kemudian, Song Jin Woo menanyakan bagaimana rencana pernikahan dan konsep pesta yang diinginkan oleh Kim Hee Chul. 

Mantan kekasih Momo Twice itu pun mengungkapkan bahwa ia ingin menggelar pesta pernikahan dengan skala yang besar. Hee Chul ingin mengadakan acara di luar ruangan berskala stadion di Jamsil atau Sangam.

“Saya ingin menjadi besar. Saya telah menghabiskan terlalu banyak uang untuk hadiah ucapan selamat pernikahan selama 18 tahun terakhir”, ujar Kim Hee Chul. 

“Saya berpikir untuk mengadakan pernikahan di luar ruangan pada hari yang menyenangkan. Saya ingin melakukannya di Stadion Utama Jamsil atau Stadion Piala Dunia Sangam," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya