Inge Anugrah Ingin Hak Asuh Anak, Sebut Ari Wibowo Terlalu Sibuk untuk Urus Putranya

Ari Wibowo
Sumber :
  • IG @ariwibowo_official

JAKARTA – Proses cerai Ari Wibowo dan Inge Anugrah masih berlanjut. Sidang keduanya kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin 17 Juli 2023. Sidang kali ini beragendakan pemberian jawaban dari pihak Inge Anugrah atas apa yang sebelumnya disampaikan oleh Ari Wibowo.

Ria Ricis Balas Menohok Klarifikasi Ryan! Ada Apa di Balik Perceraian Sang Youtuber?

Sayangnya, Ari Wibowo dan Inge Anugrah sama-sama absen dari sidang kali ini. Keduanya hanya diwakilkan oleh kuasa hukum masing-masing. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam sidang kali ini, Inge Anugrah mengeklaim hak asuh anak yang sejak awal kabarnya akan jatuh ke tangan Ari Wibowo. Menurut Inge, Ari Wibowo tidak akan punya waktu cukup untuk mengurus kedua putranya.

Galau Vs Happy, Perbedaan Kontras Kondisi Teuku Ryan dan Ria Ricis Pasca Cerai

"Kalau terkait hak asuh anak kita sebagai tergugat dan sebagai ibu dari dua anak, kita tetap memohon untuk hak asuh kepada Ibu Inge. Walaupun kita tetap juga membuka kesempatan dalam pengadilan hak asuh itu bisa penggugat dan tergugat (diurus bersama) karena anak mereka berdua, jadi memang kita beri kemungkinan itu," kata pengacara Inge Anugerah, Thomas Ola Lamaroang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin 17 Juli 2023.

Terungkap, Sikap Ria Ricis yang Bikin Teuku Ryan Geram Hingga Menyebutnya Istri Durhaka

Sebagai ibu, Inge Anugrah merasa selama ini dapat mengurus anak-anaknya dengan baik. Sebagaimana diketahui, sejak menikah dengan Ari Wibowo, Inge memutuskan untuk berhenti bekerja dan menjadi ibu rumah tangga sepenuhnya.

"Permintaan kita soal hak asuh ke Ibu Inge karena memang selama ini Ibu Inge yang menjaga semua anaknya, baik dari pagi sampai malam Ibu Inge terus. Ngantar sekolah, tanggung jawab di sekolah, semua Ibu Inge," kata Thomas.

Ari Wibowo dan Inge Anugrah

Photo :
  • Instagram @inge_anugrah

Kuasa hukum Inge Anugrah itu juga membeberkan jadwal kesibukan Ari Wibowo yang dimulai dari siang hingga pagi buta. Inge Anugrah khawatir dengan jadwal Ari yang padat itu, ia tak sempat mengurus anak-anaknya.

"Kalau Pak Ari sendiri kenapa tidak bisa seperti itu karena dia kan hidupnya dari jam 13.00 WIB sampai jam 03.00 WIB subuh kan di luar. Jadi kalau kita kasih tanggung jawab hak asuh kepada penggugat, tergugat khawatir anaknya nanti tidak dijaga, secara psikologisnya juga," jelas kuasa hukum Inge Anugrah.

Dalam dupliknya itu, pihak Inge Anugrah juga membangah tentang isu perselingkuhan. Thomas menegaskan bahwa kliennya selalu setia kepada Ari Wibowo selama mereka menikah.

"Kita bantah bahwa tidak ada itu dalam jawaban duplik kita, sampai hari ini Ibu Inge tidak pernah punya pihak ketiga. Dia tetap setia ke Pak Ari dan menjaga dua anaknya," katanya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya