Minta Maaf ke Ustaz Derry Usai Lepas Hijab, Nathalie Holscher Janji Tak Upload Foto Seksi

Nathalie Holscher lepas hijab.
Sumber :
  • IG @nathalieholscher

JAKARTA – Keputusan Nathalie Holscher melepas hijab menuai pro dan kontra publik, tidak sedikit Netizen yang menghujat keputusan tersebut karena Nathalie selama ini dinilai sudah cukup baik dalam menjalani kewajiban agamanya.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Setelah berita soal keputusan melepas hijabnya viral, Nathalie Holscher rupanya langsung menghubungi Ustaz Derry Sulaiman. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Ia meminta maaf atas keputusannya tersebut karena Ustaz Derry Sulaiman dinilai menjadi sosok yang mengerti bagaimana perjalanan spiritualnya selama ini.

Usai Ditangkap Polisi, TikToker Galih Loss Minta Maaf, Janji Tak Buat Konten Serupa

Nathalie Holscher.

Photo :
  • Istimewa

Sang Ustaz pun berpendapat bahwa perjalanan iman seseorang terkadang memang mengalami kenaikan dan penurunan. Kepada Ustaz Derry Sulaiman, Nathalie mengaku suatu hari mungkin akan memakai hijabnya lagi.

Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu

“Minta doa, Nathalie kemarin tuh waktu ku telepon lalu doa nanti suatu hari akan berhijab lagi. Ya hidayah tuh begitu, iman itu naik turun kadang keluar masuk,” ujar Ustadz Derry Sulaiman, mengutip tayangan YouTube, Senin 17 Juli 2023.

Menepis kabar miring soal Nathalie yang kembali ke agama Kristen, Ustaz Derry Sulaiman menegaskan bahwa mantan istri Sule tersebut sudah menjadi seorang mualaf dengan keyakinan yang cukup kuat.

Hal itu dibuktikan dengan pengaruh kepada adiknya yang juga ikut menjadi seorang muslim.

“Kalau Nathalie jelas ya, masuk Islam kuat sudah, buktinya adiknya masuk Islam juga kan, kemudian kalau saja gara-gara pernikahan dia ada hubungannya dengan Kang Sule, tentu dalam waktu berjalan dia lepaskan hijabnya,” katanya lagi.

Nathalie Holscher juga mengungkapkan kepada Ustaz Derry Sulaiman bahwa keputusannya melepas hijab merupakan hasil dari refleksi dan perenungan diri dalam waktu yang cukup lama.

Nathalie mengakui bahwa keputusan yang diambilnya ini memang salah. Ia pun meminta maaf jika membuat kekecewaan kepada Ustadz Derry Sulaiman.

Di sisi lain, Nathalie mengaku keputusannya ini diambil karena ia ingin menjadi dirinya sendiri dan ia juga berjanji tidak akan mengunggah hal-hal yang seksi atau menampilkan bentuk tubuhnya secara terbuka.

“Ini memang hasil perenungan dia, berpikir, katanya ‘Ustaz aku minta maaf, aku ingin jadi diriku sendiri dulu, minta maaf sudah mengecewakan, dan ku pastikan satu hal, aku tidak akan posting yang seksi-seksi. Nanti kalau ada postingan aku yang salah, tolong ditegur langsung',” jelas Ustaz Derry Sulaiman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya