Gak Terima Disebut Cuekin Betrand Peto saat Konser, Rossa Ajak Ruben Onsu Cari Pelaku Fitnah

Rossa
Sumber :
  • IG @itsrossa910

JAKARTA – Rossa baru-baru ini sukses menggelar konsernya di Negeri Jiran, Malaysia. Di atas panggung yang megah, Rossa turut menggandeng sejumlah penyanyi papan atas seperti Rizky Febian dan Betrand Peto

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Penampilan Rossa berhasil membius para penonton yang datang dengan suara merdunya. Namun, ia justru menjadi bahan gunjingan netizen karena dianggap cuek terhadap Betrand Peto yang saat itu menjadi bintang tamu.

Rossa

Photo :
  • Uniqlo
Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Rossa membawakan lagu Pudar bersama Betrand Peto. Kemudian, Rizky Febian naik ke atas panggung di tengah-tengah lagu. Netizen beranggapan sikap Rossa seperti pilih kasih karena lebih banyak berinteraksi dengan Rizky Febian daripada Betrand Peto atau Onyo. 

Beberapa potongan video saat Rossa disebut cuek kepada Betrand Peto pun viral di TikTok. Alhasil, sang diva pun mendapatkan hujatan dari para netizen. Tak mau tinggal diam, Rossa yang tidak merasa pilih kasih dengan Onyo itu langsung mencari akun yang pertama kali menyebarkan fitnah kepada dirinya.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

“Ooo… ini yang leading opini katanya aku nyuekin Onyo," tulis Rossa di Instagram story, dikutip Senin 17 Juli 2023.

Rossa membagikan tangkapan layar akun TikTok yang menurutnya pertama kali menyebarkan potongan video tersebut sambil menuliskan judul yang menggiring opini. Akun TikTok @athariez_calief itu berisi konten-konten gosip selebriti Tanah Air, termasuk menyebut Rossa bersikap cuek pada Onyo karena dirinya lebih senior di industri musik.

“Kasihan Onyo! Gelar Konser di Malaysia, Rossa Cuekin Betrand Saat di Atas Panggung. Mentang-mentang Senior!” bunyi judul unggahan itu.

Rossa semakin geram karena video tersebut sudah mendapat ribuan komentar jahat yang mengarah kepadanya. Ia pun terang-terangan mengajak Ruben Onsu untuk mencari keberadaan pemilik akun TikTok tersebut.

“Cariin yuk orangnya @ruben_onsu," kata Rossa lagi.

Di samping itu, setelah sukses menggelar konser di Malaysia Rossa juga mengunggah penampilan Betrand Peto di Instagramnya. Di hari pertama konsernya itu, Betrand Peto menjadi penampil pembuka yang sukses membuat para penonton terpesona.

"Hari pertama, seneng banget @betrandpetoputraonsu bisa perform sebagai opening act. Semua pada terpesona sm suaranya Onyo. Makasi Onyo. Semoga cepet balik nyanyi di KL lg yaaa. They certainly love you," tulis Rossa di Instagram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya