Nicholas Saputra Duduk Lesehan Sembari Merokok, Netizen: Jadi Abang-abang Bisa

Nicholas Saputra
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

JAKARTA – Artis peran Nicholas Saputra kerap menjadi sorotan dengan pesona wajah tampannya yang digandrungi kaum hawa. Selalu tampil macho dan 'dingin', pemeran Rangga dalam film Ada Apa Dengan Cinta itu justru kedapatan asik berbincang sembari duduk lesehan dan merokok bak pria pada umumnya.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Model keturunan Jerman-Tionghoa itu kedapatan sedang asik duduk di lantai bersama teman-temannya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Artis berusia 39 tahun itu nampak bersandar di tembok dengan tangannya memegang sebatang rokok yang didekatkan ke bibir untuk lantas dihisap sambil asik berbincang.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Nicholas Saputra.

Photo :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

Yang membuatnya jadi sorotan lagi, gaya Nicholas Saputra yang hanya memakai pakaian atas putih polos dengan paduan celana chino panjang berwarna krem.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Rambutnya juga dibiarkan tanpa ditata dengan acak-acakan tertiup angin. Tak lupa, pemain Sayap-sayap Patah itu juga mengenakan tas selempang berwarna hitam yang dikalungi dari bahu hingga menutupi dadanya.

Gaya Nicholas Saputra yang tak biasa ini menuai reaksi netizen lantaran dianggap sangat jauh dari kesan 'dingin' dan seperti tampilan pria pada umumnya.

"Kaya bukan rangga," tulis netizen.

Nicholas Saputra.

Photo :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

"Jadi abang abang bisa, pas oncam jadi artes kelassss," tambah netizen lain.

"Seperti mudah digapai," sahut yang lain.

"widithhhhh future husband," sahut akun berbeda.

Sebelumnya, Nicholas Saputra memang terkenal sebagai sosok yang tertutup dengan kehidupan pribadinya. Ia jarang bahkan mungkin tidak pernah mengunggah kehidupan pribadinya di media sosial.

Dalam Instagram pribadinya @nicholassaputra, ia hanya berbagi hasil jepretan kameranya saja. Bahkan Nicholas jarang sekali mengunggah foto wajahnya sendiri.

Dalam kanal YouTube Grace Tahir, Nicholas menjawab pertanyaan yang telah lama dipertanyakan oleh penggemarnya, yakni alasan ia sangat menjaga kehidupan pribadinya dari sorotan media. 

“Sebenarnya saya enggak harus memotret diri saya seperti apa di publik, kalau saya fokusnya ke karya. Jadi apa karya yang mau saya kerjakan saya fokus di situ aja. Saya memisahkan diri saya dan karya saya,” ungkap Nicholas yang dikutip VIVA pada 8 September 2022.

Berbicara soal kehidupan pribadi, berkaitan dengan kehidupan asmara seorang Nicholas Saputra yang juga jarang tercium media. Grace Tahir juga menanyakan pasti banyak yang ingin tahu dengan kehidupan pribadinya. 

“Ada sajalah pasti tapi teman-teman dekat saya enggak perlu tanya lagi,” pungkas Nicholas dengan senyuman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya