Suami Meylisa Zaara Ngebet Punya Anak dari Sebelum Nikah, Setelah itu Gak Mau Disentuh

Selebgram Meylisa Zaara
Sumber :
  • Instagram @meylisazaara

Jakarta  – Selebgram Meylisa Zaara mengungkap hal aneh yang ada pada suaminya setelah ketahuan chat mesra dengan sesama pria. Suami yang sudah digugat cerai oleh selebgram asal Tulungagung, Jawa Timur itu disebut hanya ingin berhubungan suami-istri saat ingin memiliki anak saja. 

Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik

Meylisa Zaara juga mengungkap bahwa sifat sang suami, Rizka Khoirul Atok atau RK, dianggap berubah setelah keduanya menikah. Padahal, saat masih berpacaran RK disebut sanga bucin dengan Meylisa. Setelah menikah, sang suami malah tak mau menyentuh istrinya. 

Selebgram Meylisa Zaara

Photo :
  • Instagram @meylisazaara
Chandrika Chika Bakal Jalani Rehabilitasi di BNN Lido

“Setelah menikah itu pun aku udah mulai curiga karena dia itu kayak memaksakan diri untuk deket sama aku gitu loh. Kan kalo wong pacaran aja bucin kayak gitu masa setelah menikah udah halal nih masa dia gak mau kayak menyentuh,” ungkap Meylisa Zaara saat berbincang bersama Aurel dan Atta yang dikutip dari YouTube Need A Talk pada Senin, 17 Juli 2023. 

Bahkan, perkataan RK yang menyebut risih saat bersama istrinya itu membuat Meylisa merasa sakit hati. Hingga akhirnya mereka tak tidur serajang dan RK memilih untuk tidur di ruang tamu. 

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Selebgram Meylisa Zaara

Photo :
  • Instagram @meylisazaara

“Sana, sana, sana risih terus kayak misalnya aku meluk dia,  dia tuh langsung marah terus pindah rumah tamu tidur di ruang tamu,” ungkapnya lagi. 

Namun, sebelum resmi menikah, Meylisa Zaara menyebut RK sempat ngebet ingin memiliki anak yang diduga hanya untuk menutupi bahwa dirinya adalah penyuka sesama jenis

“Kan dia tuh pengen banget punya anak segera, pokoknya cepet-cepet punya anak,” kaya sang selebgram.

Bahkan, Meylisa sampai sempat disuruh untuk meminum berbagai vitamin agar subur dan dapat segera memiliki momongan setelah menikH dengan RK. 

“Sebelum nikah itu pun aku disuruh minum vitamin-vitamin biar nanti setelah menikah tuh langsung punya anak,” ujar Meylisa bercerita.

Sebagai informasi, nama Meylisa belakangan menjadi viral dan banyak diperbincangkan lantaran melaporkan suaminya karena dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) saat memergoki sang suami melakukan chatting mesra dengan pria lain.

Karena ketahuan melakukan chatting mesra dengan sesama pria. pengusaha asal Tulungagung tersebut mendapatkan KDRT hingga akhirnya memutuskan untuk menggugat cerai suami yang diduga adalah penyuka sesama jenis itu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya