Bukan Karena Allah, Ustaz Derry Sulaiman Sebut Nathalie Holscher Pakai Hijab Disuruh Sule

Nathalie Holscher lepas hijab.
Sumber :
  • IG @nathalieholscher

Jakarta – Ustaz Derry Sulaiman turut buka suara soal kabar yang mengatakan Nathalie Holscher melepas hijabnya setelah menjadi janda dari Sule. Dia terang-terangan mengatakan bahwa Nathalie dulu berhijab bukan karena Allah SWT. 

Teuku Ryan Tegaskan Bukan Hal Ini Penyebab Cerai dengan Ria Ricis

Ustaz Derry Sulaiman pun membongkar alasan Nathalie Holscher memilih untuk membuka hijab yang selama kurang lebih 2 tahun ini menutupi auratnya. Dalam ungkapan itu, Ustaz Derry Sulaiman mengatakan bahwa mantan istri Sule tersebut ingin mengenal dirinya sendiri. 

Selain itu, keputusan Nathalie melepas hijabnya karena ingin mempelajari lebih dalam ilmu agama. "Dia bilang, dia mau mengenal dirinya lagi sekarang. Dia ingin lebih mendalami Islam lagi," ungkap Ustaz Derry dikutip dari kanal YouTube Cumicumi.

Keuangan Fredy Pratama Menipis, Istrinya Kena Kasus Pencucian Uang di Thailand

Nathalie Holscher lepas hijab.

Photo :
  • IG @nathalieholscher

Ustaz Derry Sulaiman menyatakan bahwa Nathalie Holscher mengenakan hijab karena diminta oleh Sule yang kala itu adalah calon suaminya. Lantaran ingin menjadi istri yang baik, Nathalie kala itu mengabulkan permintaan Sule untuk berhijab. 

Sederet Tips Hadapi Suami yang Lebih Mementingkan Ibunya Ketimbang Istri

"Dia memang setelah masuk Islam itu pakai hijab karena disuruh sama mantan suaminya, sama Kang Sule kan. Nathalie pakai hijab itu bukan karena Allah. Jadi dia merasa berpura-pura, mungkin itu bisikan-bisikannya. Padahal enggak mesti begitu," tegasnya.

Ustaz Derry Sulaiman

Photo :
  • IG @derrysulaiman

Kini, Ustaz Derry Sulaiman tidak bisa melakukan banyak hal. Tapi, ia hanya bisa memberikan dukungan kepada Nathalie atas keputusannya itu. Ia juga berharap kelak ibu satu anak itu bisa segera kembali menutup auratnya.

"Kalau dia sebelum melepas (jilbab) sempat ngobrol sama aku atau beberapa ustaz, mungkin nasihatnya berbeda. Mungkin karena lingkungan juga ya, pergaulan Nathalie, sehingga dia dapat support untuk membuka hijabnya,” ungkap Derry Sulaiman.

“Semoga istiqomah dalam Islam. Doakan Nathalie yah Insya Allah segera berhijab lagi karena," tandas Derry Sulaiman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya