Penyelasan Syahnaz Disebut Tak Tulus, Richard Lee: Lebih ke Menyesal karena Ketahuan

dokter Richard Lee
Sumber :
  • Instagram @dr.richard_lee

Jakarta – Usai kabar dugaan perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett terbongkar, Syahnaz Sadiqah dianggap santai dan dirinya terlihat baik-baik saja seperti tidak terjadi apa-apa. Bahkan, masih bisa joget-joget di media sosial dengan kakak perempuannya, Nisya Ahmad. 

Berurai Air Mata, Tengku Dewi Putri Ungkap Nasib Rumah Tangganya dengan Andrew Andika

Sehingga Syahnaz Sadiqah dianggap tak memiliki empati kepada istri Rendy Kjaernett, lady Nayoan. Ungkapan permintaan maaf dan penyesalan Syahnaz juga dianggap tak tulus oleh netizen. 

Kemesraan Rendy Kjaernett dan Syahnaz

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
Dokter Dipergoki Suami Selingkuh di Dalam Mobil, Singgung Anak Wakil Bupati

Termasuk juga dokter Richard Lee yang menganggap penyesalan Syahnaz lebih kepada karena perselingkuhannya dengan Rendy terbongkar, bukan karena benar-benar merasa menyesal.

“Kalau menurut saya itu ada dua yang masuk penyesalan, yang kesatu (pertama) menyesal karena sudah terjadi, yang kedua menyesal karena ketahuan,” kata Richard Lee yang dikutip dari unggahan video akun @lambe__danu di Instagram pada Senin, 17 Juli 2023. 

Rizky Nazar Unggah Foto Bareng Syifa Hadju dan Ibunya, Buat Pembuktian?

Richard Lee

Photo :
  • IG @dr.richard_lee

Menurut Richard Lee, dirinya melihat bahwa Nanas, panggilan akrabnya lebih menyesal karena sudah ketahuan selingkuh hingga namanya menjadi viral dan diperbincangkan publik. 

“Saya ngeliatnya ini lebih ke menyesal karena ketahuan ya daripada menyesal karena terjadinya,” katanya lagi. 

Seperti diketahui, netizen belum lama ini menyoroti Nanas yang masih santai dan bahkan joget-joget di TikTok dengan Nisya Ahmad dan menganggap semuanya baik-baik saja. Padahal  Lady Nayoan sendiri sudah sampai menangis-nangis di hadapan publik karena diselingkuhi suaminya. 

Ya kan kepribadian orang berbeda-beda ya, menurutku sih itu bukan contoh yang baik itu aja sih. Aku gak bisa menghakimi orang, setiap orang punya kehidupannya masing-masing, kebahagiaan orang kan juga masing-masing,” ungkap dokter Richard. 

“Aku buka di pihak yang bisa menghakimi orang, tapi menurutku itu bukan sikap yang pantas,” tambahnya. 

Komentar Netizen

“klo si S menyesal krn ketauan... dasar si gatel! ????... samaan gatelnya sm si raffi,” kata netizen memberi komentar. 

“Edan.. edan.. edan.. memang edan euy..,” saut netizen lain. 

“Yaelaaaa yg laki lemah yg cew gak tau malu, klop bgt,” tambah yang lain lagi. 

“Nanas jadi wanita paling Happy sedunia ... Happy karena sudah jadi obatnya selingkuhannya ... Eh di jaga pula sama suaminya ???????????????????????? #semoga langgeng deh ya,” komentar netizen. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya