Disebut Muka Kayak Pembantu, Begini Balasan Menohok Tantri Kotak

Tantri Kotak
Sumber :
  • Instagram Tantri

JAKARTA – Posan Tobing, diketahui tengah berseteru dengan band Kotak terkait dengan royalti. Dia bahkan diketahui sempat melayangkan somasi dan melarang band Kotak untuk membawakan lagu ciptaannya. 

Sindir PDIP yang Gugat KPU ke PTUN, Nusron: Silakan, Tidak Berdampak Apa-apa

Di tengah polemik terkait royalti tersebut. Posan sempat menggegerkan publik dengan pernyataannya terkait wajah Tantri Kotak yang disebut mirip pembantu. Hal ini bermula saat dia kembali mengenang jasanya untuk Tantri Kotak saat mendaftar menjadi vokalis band Kotak.

Tantri Kotak berhijab

Photo :
  • Beno Junianto/VIVA.co.id
Jimmy Nazwar Rao dan Posan Tobing Kolaborasi untuk Lagu Hebat

Banyak orang yang tak setuju jika Tantri menjadi vokalis band Kotak lantaran wajahnya yang mirip pembantu. Namun, saat itu Posan lah yang pasang badan untuk Tantri.

"Tantri lo harus ingat pertama kali lo mendaftar menjadi vokalis Kotak itu referensi dari gue. Semua orang enggak ada yang setuju. Ada yang bilang sorry ya, maaf ya Tantri. Ada yang bilang 'jangan dia (Tantri) deh mukanya kayak pembantu'," kata Posan Tobing dalam wawancaranya bersama dengan Uya Kuya yang diunggah ulang di akun gosip.

The Titans Pecat Sang Vokalis, Rezcky Purba

Pasca pernyataan Posan Tobing yang menyinggung wajah Tantri Kotak mirip pembantu, istri dari Arda Naff ini memberikan balasan yang menohok. Tantri sempat mengunggah fotonya saat liburan keluarga bersama dengan asisten rumah tangganya.

"Foto bareng Asisten Rumah Tangga atau kasarnya masih banyak yang menyebut PEMBANTU," tulis Tantri.

Tantri bahkan menyindir masih banyak orang yang memandang rendah pekerjaan asisten rumah tangga. Padahal pekerjaan asisten rumah tangga itu sangat mulia. Bahkan di akhir kalimatnya, Tantri menyindir bahwa tidak ada pekerjaan yang rendah di dunia ini. 

"Kenapa terkesan rendah ya? Padahal pekerjaan mereka sungguh MULIA, saya saja kalo tidak ada mereka rumah jadi ikut berantakan. Jadi tidak ada pekerjaan yang rendah, yang rendah itu adalah mahluk yang merendahkan orang lain. #CelotehBundaKara,” tulis Tantri Kotak.

Sontak saja unggahan Tantri itu langsung mengundang komentar netizen.

"Yg rendah itu orang yg mengatakan "muka mirip pembantu".... Emang yang ngomong udah merasa ganteng benar apa yach heran aq..!!" tulis netizen.

"Kalau tidak ada mbak Tantri saya tidak kenal kotak," tulis lainnya.

"Kak tan, kasi lah duet buat abang itu udah kelaparan dia, apalagi tambah beban anak baru masuk sekolah kan," komentar netizen.

"Marah boleh kecewa boleh...but, jangan merendahkan orang lain. Love @tantrisyalindri.," ujar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya