Posan Tobing Ungkit Jasanya Saat Tantri Disebut Wajahnya Mirip Pembantu

Posan Tobing
Sumber :
  • IG @posantobing

JAKARTA – Posan Tobing diketahui tengah berkonflik dengan band Kotak terkait dengan royalti. Bahkan beberapa waktu lalu, eks drummer band Kotak itu melakukan somasi dan melarang band Kotak untuk membawakan lagu-lagu ciptaannya saat manggung.

Jimmy Nazwar Rao dan Posan Tobing Kolaborasi untuk Lagu Hebat

Di tengah perseteruan tersebut, Posan Tobing kembali menyinggung jasanya terhadap vokalis Kotak, Tantri. Dalam sebuah video yang diunggah di akun gosip, Posan menyebut bahwa saat itu Tantri hampir tidak diterima sebagai vokalis Kotak. Sebab, ada yang tak setuju karena penampilan Tantri.

Posan Tobing

Photo :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria
Profil Daud Kim YouTuber Korea yang Dituding Bangun Masjid Hanya Demi Konten

"Tantri, lo harus ingat pertama kali lo mendaftar sebagai vokalis Kotak, itu referensi dari gue. Semua orang enggak ada yang setuju bro. Ada yang bilang, sorry ya ini kan bicara dulu ya, maaf ya Tantri. Ada yang bilang, 'Jangan dia deh mukanya kayak pembantu'," kata Posan Tobing mengutip potongan video wawancaranya dengan Uya Kuya.

Posan juga menambahkan dia yang selalu membela Tantri karena penampilannya yang dinilai orang lain kurang.

Abeliano Menyemangati Hati dengan Lagu Terbaru, Hoping You'll Be Mine

"Tapi kan gue yang selalu belain. Pertama kali dateng bisa dibilang si ya lo dandan aja juga enggak bisa. Gue ajarin, 'Tantri kalau di depan media lo harus begini'," kata dia.

Tak sampai di situ, Posan mengungkit jasanya saat membiarkan Tantri tidur di kamar kostnya hingga dia rela tidur di lantai beralas karpet.

"Tantri itu pernah tidur di kost-kostan gue. Tantri tidur di kasur gue tidur di bawah karpet yang berlandaskan karpet tipis demi lo udah gue anggep adek gue," katanya.

Meski memiliki karakter suara bagus, namun saat itu banyak yang tak mendukung Tantri untuk menjadi vokalis band Kotak.

Tantri Kotak

Photo :
  • Instagram @tantrisyalindri

"Jangan ngilangin sejarah, buka hati lo deh Tantri. Lo boleh ngomong di luar gimana tapi lo liat siapa yang dukung lo dulu kalau gue bukan gue. Siapa yang anter Taman Mini ke Cimone," kata Posan Tobing.

Sontak saja unggahan tersebut langsung menuai banyak kritik dari netizen.

"Ini tuh awalnya konteks nya dia minta hak cipta lagunya gak boleh dinyanyiin sembarangan kan ya? Kok jadi ngaler ngidul gini sih mz? A lil bit too much deh ah mz lemès bener~," kata netizen.

"tapi muka mas juga kaya kang kebon," kata netizen.

"Lah? Kok bawa2 muka? Kok berasa pahlawan? Kok bawa2 dandanan?? Tantri ya orang biasa at that point, lo emang seistimewa apa kok jd merendahkan?" ujar lainnya.

"Tantri muka kaya pembantu suaranya enak... Sammy simorangkir muka kek dono suaranya jg enak, nyata nya walau dia di keluarin dr kerispatih dia malah," ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya