Nikita Mirzani Sindir Nathalie Holscher Soal Nafkah Anak Rp25 Juta Kecil: Tidak Bersyukur

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

JAKARTA – Nikita Mirzani kembali memancing perhatian warganet lewat pernyataan pedasnya. Kali ini dia menyindir seorang artis yang mengeluh soal uang bulanan Rp25 juta dari mantan suami yang dinilai terlalu kecil.

Terpopuler: Jordi Jenguk Sarwendah, hingga Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Diduga Cinlok

Nikita Mirzani mengomentari hal itu saat siaran live di Instagram. Sambil menyantap makan, dia mengatakan bahwa ada seorang perempuan berstatus janda dan tidak bersyukur mendapat nafkah Rp25 juta setiap bulan.

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172
Nikita Mirzani Bongkar Dugaan Penyiksaan Mantan Pacar: Dijambak, Dibenturkan ke Sofa Selama 30 Menit

"Ada seorang perempuan, janda, yang tidak bersyukur dikasih nafkah Rp25 juta setiap bulan. Katanya dia bales netizen, katanya 25 juta sebulan itu terlalu sedikit buat anak. Gendeng," ucap Nikta Mirzani.

Dia lalu membandingkan dengan kondisinya yang memiliki tiga anak tapi tidak ada yang memberi nafkah.

Nikita Mirzani Tegas Tolak Balikan dengan Rizky Irmansyah, Ungkap Kelakuan Mantan yang Mengejutkan!

"Padahal dia lahir dari keluarga sederhana lho," katanya kembali menyindir.

"Nah itulah makanya. Kadang-kadang perempuan ada yang gak bersyukur. Kadang-kadang ada perempuan yang menikah untuk menjebak laki-laki. Kadang-kadang ada perempuan yang menikah untuk mendapat kekayaan," lanjut dia.

Nikita kembali menekankan bahwa dia yang memiliki tiga anak tidak pernah mendapat satu sen pun nafkah dari mantan suami untuk anak-anaknya. Meski begitu, Nikita mengaku tetap bersyukur.

Sindiran Nikita Mirzani diduga ditujukan kepada Nathalie Holscher. Belum lama ini, mantan istri Sule itu membalas komentar netizen di media sosial.

Nathalie Holscher

Photo :
  • Instagram/nathalieholscher

"Uang bulanan 25jt termaksud kecil mba. tapi bersyukur aja karna masih mau bertanggung jawab untuk anaknya," tulis Nathalie.

Komentar Nathalie itu pun langsung menjadi sorotan dan perbincangan hangat netizen. Ibu satu anak itu kemudian menjelaskan kebutuhan anaknya.

Menurutnya, kebutuhan sang buah hati, seperti susu dibanderol dengan harga Rp800 ribu per kaleng. Sementara anak Nathalie mengonsumsi delapan kaleng dalam satu bulan.

Untuk baju saja, Nathalie membeli dengan harga Rp2 juta ke atas. Selain itu, sepatu sang buah hati juga dibeli dengan harga Rp10 juta untuk satu pasang sepatu.

"Tapi aku kan gaminta lebih buk, hanya kewajibannya aja sebagai bapak. karna aku bisa pakai uangku sendiri kalo untuk anak. gak harus mengandalkan orang lain," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya