Raffi Sebut Jeje Sedang Gelisah sampai Meylisa Zaara yang Menceritakan Keanehan Suaminya

Selebgram Meylisa Zaara
Sumber :
  • YouTube Deddy Corbuzier

JAKARTA – Masalah perselingkuhan antara Syahnaz dan Rendy Kjarnett masih menjadi sorotan netizen. Terlebih keduanya sudah mengakui kesalahan masing-masing. Selain artikel tersebut, masih ada beberapa berita lain yang menarik perhatian pembaca dari kanal Showbiz pada Minggu, 17 Juli 2023.

Influencer Cantik Tewas Ditembak Usai Posting Lokasi Makan Siang di Instagram

1. Syahnaz dan Ibu Mertua Datang Dukung Jeje, Raffi: Bawa Keluarga Buat Tutupi Kegelisahannya

Nagita Slavina dan Ritchie Ismail atau Jeje Govinda diketahui menjadi pasangan untuk Turnamen Olahraga Selebritis Indonesia yang digelar pada Sabtu 15 Juli 2023 lalu. Menariknya saat keduanya memasuki arena pertandingan, Raffi Ahmad mengungkap bahwa istrinya dan Jeje ikut memboyong keluarga mereka untuk memberikan dukungan.

Viral Selebgram Tiduran di Jalan Rusak dan Suarakan Pertumbuhan Ekonomi Melambat!

Sebut saja kedua anak-anak dari Jeje yakni Zayn dan Zuney serta dua anak dari Gigi yakni Rafathar dan Rayyanza. Tak hanya itu saja, bahkan dalam acara itu, Syahnaz dan ibu mertuanya datang memberikan support untuk Jeje

Baca selengkapnya di sini.

Nagita Dihujat Karena Suka Kasih Makanan Sisa, Begini Pembelaan Raffi Ahmad

2. Meylisa Zaara Ungkap Adanya Keanehan dari Suaminya Saat Berhubungan Suami Istri

Selebgram Meylisa Zaara, diketahui tengah menjadi sorotan pengguna media sosial setelah dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menimpa dirinya. Meylisa Zaara diduga mendapat KDRT dari suaminya saat memergoki suaminya mengirimkan chat mesra ke orang lain.

Namun chat mesra yang dikirimkan suami Meylisa Zaara yang berinisial RK itu bukan ditujukkan kepada perempuan melainkan pria. Belakangan terungkap bahwa sosok pria yang dikirimi chat mesra oleh RK adalah sosok saksi dalam pernikahan Meylisa Zaara dan RK.

Baca di sini.

3. Jawaban Ayu Ting Ting Saat Wartawan Singgung Enji Kangen Bilqis

Ayu Ting Ting terlihat meradang saat ditanyai terkait dengan mantan suaminya, Enji Baskoro. Ayu Ting Ting diketahui sempat menghadiri sebuah acara bersama dengan putrinya Bilqis Khumaira Razak dan kedua orang tuanya, Umi Kalsum dan Abdul Rozak.

Menggunakan pakaian bertema anak sekolah, Ayu Ting Ting sempat ditanyai oleh salah satu wartawan terkait dengan kerinduan Enji terhadap anaknya Bilqis.

Baca selengkapnya di sini.

4. Cuek Usai Nikah, Suami Meylisa Zaara Tiap Pagi ‘Ngapel’ ke Rumah Teman Pria

Selebgram asal Jawa Timur, Meylisa Zaara mendadak jadi perbincangan publik belakangan ini. Ia mengungkap bahwa suaminya ternyata pecinta sesama jenis atau kaum pelangi.

Kabar ini pun membuat Deddy Corbuzier penasaran dengan cerita itu. Akhirnya Deddy Corbuzier mengundang Meylisa Zaara untuk mengungkapkan kembali terkait suami Meylisa Zara.

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya