Syahnaz dan Ibu Mertua Datang Dukung Jeje, Raffi: Bawa Keluarga Buat Tutupi Kegelisahannya

Raffi Ahmad.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717.

JAKARTA – Nagita Slavina dan Ritchie Ismail atau Jeje Govinda diketahui menjadi pasangan untuk Turnamen Olahraga Selebritis Indonesia yang digelar pada Sabtu 15 Juli 2023 lalu. Menariknya saat keduanya memasuki arena pertandingan, Raffi Ahmad mengungkap bahwa istrinya dan Jeje ikut memboyong keluarga mereka untuk memberikan dukungan.

Vicky Prasetyo Dilarikan ke RS, Sederet Artis Beri Doa

Sebut saja kedua anak-anak dari Jeje yakni Zayn dan Zuney serta dua anak dari Gigi yakni Rafathar dan Rayyanza. Tak hanya itu saja, bahkan dalam acara itu, Syahnaz dan ibu mertuanya datang memberikan support untuk Jeje. Scroll lebih lanjut ya.

"Ditemani oleh anak-anak mereka. Syahnaz ikut hadir bersama ibu dari Jeje ikut hadir dan juga ada Andika, ada ponakan," kata Raffi Ahmad mengutip potongan video yang diunggah di akun gosip @lambedanu.

Fakta di Balik Kasus Viral Pernikahan Sesama Jenis di Cianjur yang Berakhir Damai

Diungkap lebih lanjut oleh Raffi Ahmad kehadiran keluarga Nagita dan Jeje ini untuk menutupi kegelisahan. Entah apa yang dimaksudkan kegelisahan oleh Raffi Ahmad itu, namun disinyalir terkait dengan hubungan antara Syahnaz dengan keluarga dari Jeje pasca isu perselingkuhan adik bungsu Raffi dengan Rendy Kjaernett. 

Anak Mulai Pakai Ponsel Harus Dipantau, Bisa Timbulkan Risiko Negatif Ini Bun!

"Ternyata Nagita dan Jeje bawa semua keluarganya karena untuk menutupi kegelisahannya. Si Cipung ikut, Rafathar ikut semua masuk konten luar biasa. Didoakan," kata Raffi Ahmad. 

Sementara itu, ketika nama adiknya disebut, Syahnaz sendiri sempat terlihat sibuk mengabadikan momen kedua anak kembarnya dan Jeje masuk ke arena pertandingan. Selain itu, saat namanya disebut hadir bersama dengan ibu mertuanya, Syahnaz sempat membersitkan senyum tipis. 

Di sisi lain, dalam video itu, Raffi menyebut dipasangkannya Nagita dan Jeje ini lantaran keduanya memiliki sifat sabar yang besar. 

"Mereka disatukan karena kesabaran mereka. Istri dan ipar dari Raffi Ahmad sepertinya sudah siap menantang lawan mereka yang sudah berlatih dengan penuh kesabaran. Inilah mereka Gigi dan Jeje," kata Raffi Ahmad. 

Syahnaz

Photo :
  • Tangkapan Layar

Sontak saja potongan video tersebut langsung ramai cibiran netizen. Mereka menilai bahwa keluarga Raffi Ahmad seperti tidak memiliki rasa malu dan tetap percaya diri tampil di hadapan publik setelah isu perselingkuhan Syahnaz.

"Kok aku malu liat kel ini, kaya nga tau malu aja," ujar netizen.

"Luar biasa...mental baja atau urat malu memang sudah putus ya?," kata netizen.

"Raffi kenapa jadi begini yaaa..seakan2 halal klo selingkuh itu.. Ko dijadikan bahan candaan..dan keluarga jeje ko juga mau2nya diajak konten begitu.. Biasanya ngak pernah hadir... Hadeuhhhh harga diri bener2 kagak ada lagi di keluarga jj," komentar lainnya.

"Bagi keluarga ini, skandal = cuan," sindir lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya