Disebut Lemah Oleh Netizen, Jeje Berusaha Bangun Kepercayaan Lagi untuk Syahnaz

Jeje Govinda
Sumber :
  • IG @ritchieismail

JAKARTA – Ritchie Ismail, alias Jeje Govinda belakangan ini terus menuai sorotan publik. Bukan tanpa sebab,Jeje dianggap lemah lantaran dan terkesan terlalu tunduk dengan istrinya Syahnaz lantaran membiar perselingkuhan Syahnaz dengan Rendy Kjaernett.

Bak Anak Kembar, Anggi Pratama Cukup Lihat Wajah Anaknya Ketika Rindu dengan Stevie Agnecya

Pasalnya dalam bukti chat yang diunggah Lady Nayoan, Syahnaz menyinggung bahwa Jeje mengetahui perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett. Namun saat Syahnaz dan Rendy Kjaernett kembali berhubungan hingga Lady Nayoan akhirnya membongkarnya ke hadapan publik. Jeje nampak seperti tak mempermasalahkan hal itu. Scroll lebih lanjut ya.

Bahkan yang membuat publik semakin tak percaya dengan Jeje adalah lantaran Jeje mengungkap Syahnaz sebagai wanita mulia meski dirinya sudah dikhianati istrinya sendiri. Publik bahkan menyinggung sikap Jeje tersebut lantaran pengaruh besar dari sosok Raffi Ahmad.

Kondisi Terkini Syahnaz Sadiqah Usai Dilarikan ke RS karena DBD

Lantas bagaimana rekan Jeje dan Syahnaz melihatnya? Diungkap Nanda Persada, dia sudah memberi penjelasan kepada Jeje bahwa sebagai suami dirinya akan dinilai lemah jika tidak ada klarifikasi apapun ke masyarakat. 

Dilarikan ke RS karena DBD, Syahnaz Sadiqah Ungkap Suhu Tubuhnya Naik Tiba-tiba

"Pertama as a friend gue bilang 'Je sebagai suami lo dinilai lemah publik ketika lo tidak memberikan statment atau klarifikasi' posisinya seperti lemah, dibawah bayang-bayang Syahnaz dan keluarganya itu sampai ke sana," kata Nanda mengutip tayangan YouTube. 

Lebih lanjut, Nanda mengungkap Jeje adalah sosok yang tegas dan tidak berada di bawah bayang-bayang Syahnaz dan keluarga besarnya.

"Kemarin publik bilang Jeje terlalu lemah bla bla bla gue liat dia sosok suami yang tegas. Dia ngelead kok bukan di-lead sama Syahnaz," ujarnya.

Keluarga Syahnaz dan Jeje

Photo :
  • IG @ritchieismail

Sementara itu, diungkap Nanda saat ini Jeje juga tengah kembali membangun kepercayaan kepada Syahnaz pasca insiden tersebut dan menutup semua lembaran lama untuk menyongsong kehidupan baru mereka berdua sebagai suami istri.

"Mereka mencoba membangun trust kepercayaan menutup lembaran lama buat lembaran baru, demi anak-anak," katanya.

Sebagai informasi, dalam video klarifikasi yang diunggah di akun YouTube Syahnaz dan Jeje, Jeje mengungkap alasan ia dan Syahnaz selama ini diam karena menyelesaikan masalah secara internal.

"Jadi, gue sama Nanas tuh diam bukan berarti enggak nyelesaiin masalah, karena gue yakin setiap orang tuh punya caranya masing-masing buat nyelesaiin masalah. Gue sama Nanas lebih memilih nyelesaiinnya secara internal dengan cara yang terbaik yang gue tahu buat keluarga gue. Karena, dari awal gue berkomitmen sama Nanas kalau ada masalah, apa pun baiknya diselesaiin berdua. Even keluarga pun jangan sampai tahu kita ada masalah," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya