Jawaban Ayu Ting Ting Saat Wartawan Singgung Enji Kangen Bilqis

Foto Ayu Ting Ting
Sumber :
  • IG @ayutingting92

JAKARTA – Ayu Ting Ting terlihat meradang saat ditanyai terkait dengan mantan suaminya, Enji Baskoro. Ayu Ting Ting diketahui sempat menghadiri sebuah acara bersama dengan putrinya Bilqis Khumaira Razak dan kedua orang tuanya, Umi Kalsum dan Abdul Rozak.

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Menggunakan pakaian bertema anak sekolah, Ayu Ting Ting sempat ditanyai oleh salah satu wartawan terkait dengan kerinduan Enji terhadap anaknya Bilqis. Scroll lebih lanjut ya.

"Kak Ayu katanya Enji kangen Bilqis," kata salah seorang wartawan mengutip potongan akun gosip.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Mendengar pertanyaan itu, wajah Ayu Ting Ting kemudian berubah menjadi tak mengenakkan. Ayu bahkan memberikan tatapan tajam ke arah wartawan dan menekankan untuk tidak memberikan pertanyaan itu di hadapan putrinya.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

"Tolong jangan nanya itu di depan anak saya," kata Ayu Ting Ting.

Pedangdut asal Depok Jawa Barat itu kemudian menggandeng tangan Bilqis dan berlalu melewati awak media. Sementara itu, Umi Kalsum dan Abdul Rozak yang ada di belakang cucunya itu awalnya tersenyum kemudian terdiam melihat statment putrinya itu. Abdul Rozak dan Umi Kalsum kemudian pergi bersama dengan Bilqis dan berpisah dengan Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting dan Bilqis

Photo :
  • Instagram @ayutingting92

Sontak saja, potongan video tersebut langsung menuai banyak reaksi dari netizen.

"dia kerja banting tulang , dihina caci maki , enak² aja didepan anaknya bilang bapak nyaa kangen ????," komentar netizen.

"Anaknya udah besar dan udah ngerti lho. Knp wartawan nanya langsung di depan anaknya? Kesian anaknya takut kepikiran apa kata wartawan," ujar lainnya.

"Wartawan juga oneng. Gak punya perasaan perempuan. Udah lah ditinggal dikhianatin, gak tanggung jawab, demi nafkahnya dia sampentega nyakitin perasaan perempuan laen," sindir lainnya.

Sebagai informasi, Enji Baskoro mengungkapkan rasa rindunya kepada anak Ayu Ting Ting, Bilqis. Ia mengaku ingin sekali bertemu dengan putri sematawayangnya dengan Ayu Ting Ting itu.

Henry Baskoro alias Enji, mantan suami Ayu Ting Ting

Photo :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

"Anak saya udah gede sekarang, tapi kalau ketemu belum. Nantilah mungkin ada waktunya ketemu," kata Enji mengutip tayangan YouTube.

Diungkap Enji dirinya hanya bisa memantau tumbuh kembang putrinya melalui akun instagram. Sementara itu, dia juga berharap bisa bertemu dengan putrinya lantaran sudah lama tak bertemu.

"Kalau kangen ya cuma mantau dari IG dan internet. Doain aja semuanya biar lancar," kata Enji.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya