Alasan Syahnaz Tak Minta Maaf Ke Lady Nayoan, Takut Semakin Dibully?

Lady Nayoan dan Syahnaz Sadiqah
Sumber :
  • Kolase

JAKARTA – Setelah sekian lama bungkam akhirnya Syahnaz Sadiqah bersama Jeje Govinda pekan lalu membuat pernyataan singkat terkait isu perselingkuhan Syahnaz dengan Rendy Kjaernett. Dalam video klarifikasi berdurasi 4 menit itu, Syahnaz mengakui adanya hubungan terlarang dengan suami Lady Nayoan.

PSSI Minta Maaf Usai Komentar Rasis Serbu Instagram Federasi Sepakbola Guinea

Syahnaz juga sempat meminta maaf lantaran merasa tak bersyukur dengan kehadiran Jeje Govinda sebagai sosok suami yang sempurna. Sementara itu, Jeje Govinda juga mengungkap alasan ia dan Syahnaz selama ini diam karena menyelesaikan masalah secara internal. Scroll lebih lanjut ya.

"Jadi, gue sama Nanas tuh diam bukan berarti enggak nyelesaiin masalah, karena gue yakin setiap orang tuh punya caranya masing-masing buat nyelesaiin masalah. Gue sama Nanas lebih memilih nyelesaiinnya secara internal dengan cara yang terbaik yang gue tahu buat keluarga gue. Karena, dari awal gue berkomitmen sama Nanas kalau ada masalah, apa pun baiknya diselesaiin berdua. Even keluarga pun jangan sampai tahu kita ada masalah," ungkap Jeje Govinda.

Minta Maaf ke Ria Ricis, Teuku Ryan: Saya Bukan Manusia yang Sempurna

Namun sayangnya, sepanjang 4 menit video klarifikasi itu, Syahnaz tidak sama sekali meminta maaf kepada sosok Lady Nayoan.

Aurel Minta Maaf Lantaran Pertanyaan Anang, Begini Respons Tak Terduga Ghea Indrawari

Hal tersebut kembali menuai kecaman publik. Pasalnya, orang yang menjadi korban atas perilaku menyimpang Syahnaz dan Rendy Kjaernett adalah Lady Nayoan. Tak hanya itu saja, atas perbuatan menyimpang keduanya, rumah tangga Lady dan Rendy berada di ujung tanduk yang mana bisa mempengaruhi kondisi pertumbuhan ketiga anak Lady Nayoan.

Terkait dengan tidak adanya statment permintaan maaf Syahnaz kepada Lady Nayoan dalam video tersebut, sahabat Jeje Govinda, Nanda Persada angkat bicara. Diungkapnya saat ini pihak Syahnaz dan Jeje lebih memprioritaskan keluarga kecilnya.  

"Ya pilihannya dua, prioritas pertama internal keluarga mereka. Kedua bagaimana menanggapi pemberitaan atau statment pihak lain apakah itu harus ditanggapi atau tidak," kata Nanda mengutip tayangan YouTube.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.

Photo :
  • Youtube Jeje & Nanas Channel.

Lebih lanjut, Nanda mengungkap bahwa jika menanggapi hal tersebut pihaknya berpikiri apakah hal tersebut akan menjadi solusi menyelesaikan masalah mereka atau tidak.

"Kalau ditanggapi apakah menjadi solusi, menjadi mereda atau saling saut-sautan karena ego panjang," kata dia.

Sementara itu, menurut Nanda, jika permintaan maaf terhadap Lady yang diungkapkan di hadapan publik hanya akan memicu Syahnaz semakin dicibir. 

"Kita enggak pernah tau atau malah memperpanjang masalah. Dengan konsekuensi publik akan tetap membully terutama Nanas pastinya," ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya