Denise Chariesta Tawarkan Kerja Sama Rp10 Miliar, Merek Brand Bakal Jadi Nama Anaknya

Denise Chariesta bagikan proposal kerja sama untuk biayai persalinan anaknya
Sumber :
  • IG @denisechariesta91

JAKARTA – Denise Chariesta membagikan proposal kerja sama kepada sponsor brand untuk membiayai persalinan anak pertamanya. Denise mengunggah proposal kerja sama itu ke Instagram pribadinya.

Singapura Siap Sambut Kembali Wisatawan! STB dan GDP Venture Perbarui Kemitraan

Di situ tertera nominal yang harus dibayar brand kepada Denise jika ingin kerja sama. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Tak main-main, Denise Chariesta juga akan memberi keuntungan pada brand tersebut sesuai dengan harga yang ditawarkan. Ada 3 jenis kategori harga dalam kerjasama tersebut, yakni Rp1 miliar, Rp5 miliar, dan Rp10 miliar.

Percepatan Implementasi AI, Lintasarta Menjalin Kerjasama Strategis Kembangkan Solusi Industri 

Denise Chariesta

Photo :
  • IG @denisechariesta91

Jika brand tersebut menyanggupi kerja sama dengan membayar Denise sebesar Rp1 miliar maka akan mendapat keuntungan sebagai berikut: 

Delegasi Korea Utara Kunjungi Iran, Isu Kerjasama Semakin Kuat

"Logo placement ukuran kecil saat press conference kelahiran Baby DC. 30 defik pengenalan produk anda pada setiap episode youtube selama 5 episode. 50 Instagram story selama 1 tahun," demikian informasi yang tertuang dalam proposal tersebut dikutip VIVA, Sabtu, 15 Juli 2023.

Kemudian, apabila brand tersebut membayar Rp5 miliar, maka akan mendapat keuntungan sebagai berikut, "Logo placement ukuran medium saat press conference kelahiran Baby DC. 60 detik pengenalan produk anda pada setiap episode youtube selama 5 episode. 150 Instagram story dan 24 video Tiktok selama 1 tahun,".

Denise Chariesta bagikan proposal kerja sama untuk biayai persalinan anaknya

Photo :
  • IG @denisechariesta91

Kemudian yang terakhir yakni Denise memberi keuntungan luar biasa kepada brand yang menyanggupi membayar senilai Rp10 miliar. Tidak tanggung-tanggung, Denise akan menggunakan nama brand tersebut jadi nama anaknya.

"Brand anda menjadi nama dari Baby DC," bunyi informasi dalam unggahan tersebut.

Salain itu, ada juga sederet keuntungan lain yakni, Sesi foto eksklusif dengan produk anda bersama
Denise Chariesta dan Baby DC. Nama brand/produk akan menjadi kata pertama yang diajarkan ke Baby DC.

“Logo, placement ukuran besar saat press conference kelahiran Baby DC. 60 defik pengenglan produk anda pada setiap episode youtube selama 15 episode. 300 Instagram story dan 48 video Tiktok selama 1 tahun," tulis Denise sebagai caption dalam unggahannya tersebut dikutip VIVA.

"Gaes nama product /Brand apa yang cocok y jadi nama anak gue gaes ? Coba di tag brand nya.. Ini mahal karena brand nya bakal jadi nama anak gue dan bakal melekat selamanya gaes," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya