Hujan Deras, Konser Jungkook BTS di New York Terpaksa Dihentikan

Konser Jungkook terpaksa dibubarkan karena hujan deras
Sumber :
  • tvOne

NEW YORK – Konser musik dari salah satu member boyband BTSJungkook di New York, Amerika Serikat, Kamis 14 Juli 2023 akhirnya terpaksa dibubarkan panitia lantaran turunnya hujan.

Min Hee Jin dari ADOR Ngaku Konsultasi dengan Dukun Tentang BTS

Dalam penampilannya tersebut, tercatat Jungkook BTS hanya sempat membawakan 3 lagu, termasuk lagu di album solonya yang terbaru, SEVEN. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Meski pun hujan hanya berlangsung kurang dari satu jam, namun hujan deras yang turun pada sekitar pukul 7:45 waktu setempat rupanya membuat penampilan Jungkook harus diakhiri, seperti yang dilaporkan oleh salh saeorang kontributor tvOne di New York, Amerika Serikat.

Para penggemar yang ingin menyaksikan secara langsung konser tersebut sebelumnya telah mulai antri sejak dini hari. Bahkan, beberapa diantaranya sudah menunggu di sekitar lokasi berhari-hari.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Pihak panitia pun terpaksa membubarkan dan membatalkan konser gratis tersebut. Rencana awalnya, konser tersebut akan berlangsung dari pukul 8 hingga 10 pagi waktu setempat.

Namun karena hujan yang turun sekitar 15 menit sebelum pukul 8, pihak panitia pun akhirnya memutuskan untuk membubarkan atau membatalkannya.

Saat itu, Jungkook telah menghibur dan menyanyikan 3 lagu dalam sesi rehearsal atau latihan. Jungkook pun sempat menyanyikan lagu Seven, lagu dari album solo pertamanya yang juga mulai dirilis di hari tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya