Nyess, Putri Wenny Ariani Soal Rezky Aditya: Mungkin Dia Malu Akuin Aku

Wenny Ariani
Sumber :
  • VIVA/Diza Liane Syahputri

JAKARTA – Polemik antara Wenny Ariani dengan Rezky Aditya terkait dengan status anak Wenny bernama Kekey akhirnya menemukan titik terang. Juni lalu, Mahkamah Agung Tangerang menolak permohonan kasasi yang diajukan suami Citra Kirana itu. 

Begini Kronologi Rezky Aditya Bergaya di Depan Media Korea Selatan

“Menyatakan seorang anak perempuan adalah anak biologis dari tergugat/terbanding selama tergugat/terbanding tidak dapat menggugat sebaliknya dan menolak untuk selebihnya," demikian putusan Mahkamah Agung melansir laman resmi mereka.

Sayangnya, berbagai penolakan yang dilakukan Rezky sebelum terbukti sebagai ayah kandung Kekey sempat terdengar ke telinga anak Wenny itu.

Viral Rezky Aditya Terciduk Dispatch Korea, Citra Kirana: Si Paling Pede!

Lantas bagaimana tanggapan putri Wenny dengan Rezky Aditya itu? Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Wenny Ariani (kiri)

Photo :
  • VIVA/Diza Liane Syahputri
Berasa Idol, Rezky Aditya Terekam Kamera Dispatch Saat Jalan di Bandara Incheon

“Tanggapan Kekey Putri dengan Rezky Aditya, dia mengakui?" tanya dr Richard Lee mengutip potongan video yang diunggah di akun gosip @rumpi_gosip.

Lebih lanjut diungkap Wenny bahwa putrinya itu sempat kaget ketika tau Rezky Aditya adalah ayahnya. Setelah sebelumnya putrinya menyadari adanya kemiripannya dengan suami Citra Kirana itu.

“Awalnya dia diam, pasti kaget yang dia tahu papanya selama ini dia hanya menduga-duga 'Mom kok aku dibilang mirip ini yang gendong aku',” jawab Wenny Ariani.

Lebih lanjut diungkap Wenny Ariani, bahwa teman-temannya yang mengetahui bahwa Kekey mungkin mengetahui sosok Rezky Aditya ayahnya dari mulut orang lain.

Rezky Aditya

Photo :
  • IG @thereal_rezkyadhitya

Terlebih saat ini putrinya yang telah beranjak dewasa sudah bisa mengakses berbagai informasi dari media sosial. 

“Karena temen saya sudah tahu semua, mungkin mereka bergunjing di belakang Kekey, sementara mereka lupa kalau Kekey ni udah besar. Dia gadget all the time kan,” ujarnya. 

Sementara itu terkait dengan penolakan Rezky Aditya terkait status putrinya. Wenny mengungkap putri kecilnya itu sempat berpikir Rezky Aditya malu mengakui Kekeyi sebagai putrinya.

“Kekey diam, tapi dengan penolakan-penolakan Rezky yang luar biasa kerasnya, akhirnya dia berpendapat bahwa 'Mungkin dia malu kali Ma ngakuin aku',” kata Wenny Ariani.

Wenny Ariani

Photo :
  • Tangkapan layar video YouTube

Sebagai informasi, sebelum akhirnya MA menolak kasasi yang diajukan Rezky Aditya, Wenny Ariani sempat menghebohkan publik setelah pengakuannya tentang sosok Rezky Aditya sebagai ayah dari anak yang telah dilahirkannya beberapa tahun lalu.

Wenny kemudian sempat meminta suami Citra Kirana itu untuk mengakui putrinya adalah darah dagingnya. Namun sayangnya, Rezky Aditya tidak bergeming.

Hal itu membuaat Wenny Ariani menempuh jalur hukum. Di awal tahun 2022 lalu, Wenny sempat mengajukan gugatan kepada Rezky Aditya ke pengadilan.

Di pertengahan tahun 2022 atau tepatnya Juli lalu, Pengadilan Tinggi (PT) Banten memutuskan bahwa aktor Rezky Aditya adalah ayah biologis dari anak Wenny Ariani, yakni Naira Kaemita Sasmita.

Rezky Aditya

Photo :
  • IG thereal_rezkyadhitya

Juru Bicara PT Banten, Binsar Gultom menerangkan, PT Banten mengabulkan gugatan Wenny Ariani terhadap artis Rezky Aditya dan majelis hakim menyatakan bahwa Rezky merupakan ayah biologis dari seorang anak bernama Kekey.

Putusan itu akan tetap berlaku selama tergugat atau Rezky Aditya, tidak bisa membuktikan bahwa Kekey merupakan anak kandungnya.

Pengadilan Tinggi Banten dalam memberikan putusan itu mengacu pada putusan MK No 46/PUU-VIII/2010. Hal itu juga dijelaskan oleh Ariest Merdeka Sirait, selaku saksi ahli. Di mana, anak yang lahir memiliki hubungan perdata dengan ibu dan ayahnya, serta keluarga ibunya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya