Berusia 68 Tahun, Ibunda Hesti Purwadinata Berani Jajal Wahana Ekstrem di Bali

Hesti Purwadinata
Sumber :
  • Ig @hestipurwadinata

JAKARTA – Hesti Purwadinata mengabadikan momen bahagia yang menampilkan kebesamaanya dengan sang ibunda tercinta. Hesti mengunggah foto dan video dirinya dan ibu ketika tengah berlibur di Pulau Dewata, Bali.

Intip Wahana Baru Rivera Edutainment Park Bogor, Serunya Kumpul Keluarga Sambil Outbound

Hal yang mencuri perhatian adalah Hesti mengungkap bahwa sang ibu yang sudah berusia 68 tahun itu berani menjajal wahana permainan ekstrem yakni G Swing ketika berada di Bali.

Hesti mengunggah video detik-detik saat ibunya itu naik G Swing dan diayun ke atas ketinggian. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Jungleland Sentul, Lebih dari Sekedar Taman Hiburan

Hesti mengunggah video yang menampilkan sang ibu sudah duduk di kursi wahana G Swing. Tidak terlihat panik, ibu Hesti justru tampak santai dengan mengenakan kacamata hitam.

Mau Coba Sensasi Jadi Pilot Sekaligus Menerbangkan Pesawat? Yuk, Jajal di Sini!

Hesti juga bertanya ke petugas yang mengurus G Swing, bahwa sebelumnya belum ada ibu-ibu berusia 68 tahun yang berani naik wahana ekstrem tersebut.

"Terdapat nyokap gue di dalamnya yang berumur 68 tahun nih ya. Belum pernah ada oma-oma umur 68 kan?" tanya Hesti Purwadinata dikutip VIVA, Jumat, 14 Juli 2023.

"Belum belum (belum pernah ada)," jawab pihak pengurus.

Saat wahana dioperasikan, Hesti berteriak ketika melihat ibunya diayun ke atas menggunakan wahan G Swing.

"Mamah," teriak Hesti. 

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Hesti mengungkap pernyataan kocak tentang ibunya yang justru berani naik wahana ekstram di usia nyaris kepala tujuh. 

"Apa bucket list kamu di umur 68tahun .... santai di beach club @tropicaltemptation dannnn next slide... extreeeemmmm game. Nih emak gw naek g swing di bali. Bonus capturan muka papado di akhir pas kloter pertama naek ini bareng2," tulis Hesti Purwadinata.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya