Jungleland Sentul, Lebih dari Sekedar Taman Hiburan

Jungleland Sentul
Sumber :
  • Jungleland.id

Bogor – Jungleland Adventure Themepark, sebuah destinasi wisata keluarga yang terletak di Sentul, Jawa Barat, menawarkan pengalaman yang menyenangkan dengan suasana yang sejuk dan teduh di kaki bukit Pancar.

Effort Banget, Begini Proses Lamaran Brandon Salim dan Dhika Himawan yang Penuh Kejutan

Belakangan ini, Jungleland telah beberapa kali menutup pintunya untuk umum, bukan karena masalah serius, tetapi untuk menjadi tuan rumah berbagai acara besar dari perusahaan, lembaga pendidikan, dan komunitas. 

Direktur Utama PT. Jungleland Asia, Resza Adikreshna, menjelaskan bahwa dengan kapasitas Jungleland yang mencapai 15.000 orang, tempat ini menjadi pilihan terbaik untuk mengadakan acara dengan konsep wahana permainan yang seru. 

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

“Daya tampung di Jungleland mencapai kapasitas 15.000 orang, jadi wajar kalau ada beberapa Perusahaan seperti Adyawinsa Group, IGTKI dan komunitas Marching Band pada periode Februari akhir dan awal Maret kemarin menggelar event besarnya di Jungleland,” terang Resza.

Ayah Chandrika Chika Bantah Anaknya Pakai Narkoba Setahun: Ambil Berita Langsung dari Sumbernya

Taman hiburan menyenangkan

Jungleland Sentul

Photo :
  • Dok.istimewa

Jungleland Adventure Themepark, sebuah taman hiburan wahana terbesar di Indonesia yang terletak di Sentul. Dikelilingi oleh udara sejuk Gunung Pancar, taman ini memiliki luas area mencapai 35 hektar yang terbagi menjadi empat zona, yaitu Zona Carnivalia, Tropicalia, Mysteria, dan Explora.

Setelah mengalami penutupan sementara akibat pandemi Covid-19, Jungleland Adventure Themepark kini telah kembali beroperasi dengan menghadirkan wahana dan permainan baru di Zona Carnivalia & Tropicalia yang dapat dinikmati oleh berbagai kalangan masyarakat.

Jungleland Adventure Themepark menjanjikan pengalaman petualangan yang tak terlupakan bersama teman dan keluarga.

Jam operasional

Octopus, wahana baru di Jungleland Sentul.

Photo :
  • VIVA.co.id/Ayatullah Humaeni

Jungleland adalah sebuah taman hiburan yang buka setiap hari Senin hingga Minggu, dengan jam operasional pada hari kerja dari pukul 10.00 hingga 17.00 WIB dan pada akhir pekan dari pukul 09.00 hingga 18.00 WIB. 

Pada momen High Season Idul Fitri 2024 mendatang, Jungleland akan menyelenggarakan berbagai acara seru yang akan menambah pengalaman para wisatawan yang berkunjung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya