Sambut Bulan Ramadhan, Suasana Hotel Ala Timur Tengah Terhampar Mewah

Resto The Surosowan
Sumber :
  • ist

VIVA ShowbizThe Royale Krakatau Hotel Cilegon menyiapkan sejumlah promo menarik dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan. General Manager The Royale Krakatau Hotel Rury Ilham mengatakan, 2 restoran yang ada di area The Royale Krakatau Hotel yaitu Surosowan dan Kaibon membuat program khusus selama bulan Ramadan.

Baba Vanga Ramal Perang Dunia III Akan Terjadi, Gegara Konflik Iran-Israel?

“Selama Ramadan kami menyiapkan paket Arabic Night yang konsepnya ala Timur Tengah. Bukan hanya makanan tapi juga dekorasinya juga ala Timur Tengah. Di Surosowan paket selama bulan Ramadan yaitu Rp228 ribu nett dengan diskon 5 persen pada tanggal genap dan 10 persen pada tanggal ganjil. Di Kaibon, kami siapkan harga khusus yaitu Rp198 ribu nett Anda bisa menyantap hidangan Timur Tengah ditemani lantunan musik jazz,” ungkap Rury.

Bukan hanya restoran, kata Rury, The Royale Krakatau Hotel juga memberikan promo menarik untuk ruang rapat. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Ada Konflik di Timur Tengah, Bos BI Pede Ekonomi RI Tetap Kuat

Selama Ramadan, tarif ruang meeting Rp250 ribu nett termasuk takjil serta camilan yang bisa dibawa pulang.

Peringati Hari Konsumen Nasional, Mendag Zulhas: Pengusaha Curang Membunuh Usahanya Sendiri

Selain itu, The Royale Krakatau Hotel juga menyiapkan paket parcel yang berisi empat macam kue kering yaitu nastar, putri salju, kastangel dan cookies dengan harga Rp350 ribu.

“Khusus untuk Lebaran, kami menyiapkan hantaran yaitu paket makanan untuk empat orang dengan harga Rp550 ribu. Tahun lalu, paket ini termasuk yang banyak dipesan oleh pelanggan. Kami membuat 50 paket hantaran. Tahun ini kami optimistis permintaan untuk paket hantaran akan meningkat dibandingkan tahun lalu,”  ungkap Rury.

Rury menambahkan, minggu pertama Ramadhan                                                                                                                                                                                 dan minggu terakhir Ramadan biasanya pelanggan tidak terlalu banyak.

Puncaknya biasanya terjadi pada minggu kedua dan tiga. Omzet restoran, kata Rury, biasanya melonjak hingga 30 persen.

Selain itu, The Royale Krakatau Hotel juga biasanya mulai kebanjiran pesanan tempat untuk pernikahan pasca-Lebaran. Karena itu, ujar Rury, The Royale Krakatau Hotel akan mengadakan Wedding Festival pada 20-21 April.

Food And Beverage Manager The Royale Krakatau Hotel Sandy Eka Hadiputra menambahkan, makanan favorit yang dipesan pelanggan selama puasa adalah nasi kebuli dan juga nasi mandi.

Selain dua menu tersebut, kata Sandy, resto Surosowan juga menyiapkan menu baru yaitu cheese burger yang dengan minuman dijual dengan harga Rp110 ribu. Lalu ada juga beef lasagna yang menjadi menu andalan baru The Surosowan.

“The Surosowan saat ini adalah restoran terbaik di Cilegon dan di Google nomor 1. Surosowan menjadi restoran fine dining pertama di CIlegon yang masih banyak dikunjungi pelanggan,” ujar Sandy.

“Karena itu, kami mengajak warga Cilegon dan sekitaranya untuk datang ke The Royale Krakatu Hotel untuk menikmati beragam menu ala Timur Tengah di Surosowan dan Kaibon sambil menikmati pemandangan indah lapangan golf serta rindangnya pepohonan yang membuat ambience menyenangkan. Anda tidak hanya berasa menikmati bulan puasa tapi juga seperti sedang berlibur,” jelas Sandy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya