Jelajahi Keajaiban Alam dan Budaya di Kota Paling Cerah di Australia Pakai Tiket Hemat

Salah satu kawasan belanja di Kota Perth Australia
Sumber :
  • VIVAnews / Renne Kawilarang

JAKARTA – Jalan-jalan ke luar negeri sepertinya bisa makin hemat. Banyak maskapai penerbangan menawarkan promo harga tiket. Gak tangung-tanggung, tiket yang ditawarkan bukan hanya untuk perjalanan dalam negeri. Beragam penawaran tiket murah juga mulai banyak ditawarkan. Salah satu maskapai penerbangan yang menawarkan promo yakni AirAsia.

Kalahkan 11 Negara, Siswa Indonesia Sabet Emas Kompetisi Matematika Internasional di Australia

Maskapai ini menyediakan promo tiket pesawat Jakarta-Perth (Boorloo), Australia. Liburan seru dan hemat ke Australia bukan lagi sekadar mimpi. Selama periode promo, harga penerbangan rute Jakarta-Perth (CGK-PER) cuma mulai dari Rp1,3 jutaan, dengan enam kali penerbangan seminggu: Senin, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Direktur Utama Indonesia AirAsia, Veranita Yosephine, mengatakan "Kami antusias dan senang, membuka penerbangan ke Perth, Dengan harga tiket yang super miring ini, sekarang kamu bisa jelajahi keajaiban alam dan budaya di kota paling cerah di Australia. Kami optimis penerbangan ke Perth dengan harga terjangkau ini dapat diminati wisatawan", ujar Veranita.

Turis Australia Ngeluh Terjangkit DBD di Bali, Menkes Bilang Harusnya Bersyukur

Bayangin deh, menikmati indahnya sunset di pantai, menghabiskan waktu di taman luas yang memesona, pantai-pantai yang masih alami, restoran & wine bar yang top, belum lagi satwa dan flora khasnya.

Media Asing Sebut Penampilan Timnas Vietnam Jauh di Bawah Indonesia: Sangat Kontras

Perth punya 19 pantai indah, salah satu taman kota terbesar di dunia, dan suasana santai yang pas banget buat kabur sejenak dari rutinitas Jakarta.

Buat yang udah kepengen banget, pintar-pintar milih waktu penerbangan ya. Supaya kebagian harga tiket yang lebih murah, kamu juga harus fleksibel soal waktu keberangkatan.

Pesan tiketnya bisa langsung lewat website AirAsia atau download SuperApp-nya dari Google Play Store dan App Store.

Liburan ke Australia dengan tiket hemat bukan lagi mimpi

Photo :
  • AirAsia
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya