Gak Perlu Ribet Lagi! Traveling ke Bali Kini Makin Dipermudah

Ilustrasi traveling
Sumber :
  • Pixabay

BALI – Saat traveling ke suatu tempat, biasanya waktu check in hotel baru bisa dilakukan pukul 14.00. Jika kita sudah sampai di kota tersebut, terkadang kita bingung harus menaruh koper di mana. Alhasil, barang bawaan pun harus ditenteng ke mana-mana selama kita bepergian. Tentu itu hal yang merepotkan. Lalu, adakah solusinya?

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

Besthub yang digagas oleh Rahmadi Aditya Putra, menawarkan jasa yang menyediakan beragam kebutuhan traveler selama berlibur ke Bali. Terletak di Perumahan Nuansa Puri Abasan, Padangsambian Klod, Denpasar Barat, BestHub bertujuan untuk menjadi ruang temu sekaligus ruang singgah sejenak bagi para traveler. Seperti apa? Scroll untuk tahu lebih lanjut.

Kelanjutan Nasib Hyoyon SNSD, Bomi Apink hingga Im Nayoung Pasca Paspornya Ditahan Imigrasi Bali

Salah satu fasilitas utama yang dimiliki BestHub adalah luggage storage (tempat penitipan barang). Fasilitas ini memungkinkan para traveler untuk menitipkan barang bawaannya di BestHub jika mereka sampai di Bali terlalu pagi atau belum masuk waktu check-in hotel. Dengan begitu para traveler tidak perlu bingung jika ingin jalan-jalan atau strolling around namun belum sempat check-in ke penginapan.

Nah, khusus untuk para pelancong yang sampai di Bali terlalu pagi dan belum masuk waktu check-in hotel tetapi ingin membersihkan diri terlebih dahulu, mereka juga menyediakan fasilitas shower room. 

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Fasilitas ini didesain dengan tambahan hot water sehingga cocok untuk melepaskan penat selama perjalanan. Jika berkunjung ke sini, traveler juga tidak perlu repot-repot membawa sabun atau shampoo. Karena di sini sudah disediakan refill-nya sehingga traveler bisa isi ulang sewaktu-waktu. 

Selain luggage storage, BestHub juga menyediakan co-working space. Didesain homey dan nyaman, co-working space-nya dijamin meningkatkan produktivitas para traveler. Dengan koneksi internet yang super cepat juga menjadi salah satu poin penting yang membuat BestHub sangat ideal untuk dipilih. Fasilitas co-working space ini bisa disewa secara harian, mingguan, bulanan, bahkan tahunan.

BestHub berlokasi hanya 10 menit dari Seminyak dan Canggu. Mereka juga menyediakan fasilitas tourist information center yang bisa menjadi rekan diskusi untuk para traveler menentukan tujuan wisata.

“Kreativitas anak muda zaman sekarang itu tak terbatas. Tempat transit yang menyediakan shower, toilet, dan co-working space yang dianggap basic needs saja bisa disulap jadi ide usaha. Basic needs seperti ini bisa kepikiran jadi ide, lho,” tutur CEO BestHub, Rahmadi Aditya Putra, dalam keterangannya, dikutip Rabu 6 Maret 2024.

Untuk seluruh anak muda Indonesia, pria yang akrab disapa Mas Thiyen itu memiliki pesan yang sekaligus dijadikan quotes untuk setiap perjuangannya. 

“Semua orang bisa punya ide kreatif, namun hanya mereka yang pemberani yang mampu untuk merealisasikannya. Anak muda Indonesia jangan pernah takut untuk mencoba, karena keberhasilan dimulai dari langkah pertama,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya