Serunya Main Tubing Sungai di Wahana Outdoor Edukasi Rivera Bogor

Rivera Outbound & Edutainment, Bogor
Sumber :
  • VIVA/ Muhammad AR/ Bogor

BOGOR – Memasuki liburan awal tahun 2024, Rivera Outbound & Edutainment, taman rekreasi di kawasan Bogor Nirwana Residence menyediakan berbagai aktivitas serta wahana outdoor dan edukasi menarik  untuk liburan yang semakin seru. Salah satunya adalah wisata permainan air Tubing di sungai.

5 Dampak Negatif Gegara Kecanduan Game Online, Bisa Ganggu Fisik dan Mental

Keseruan main tubing di arus sungai sepanjang 300 meter ini semakin lengkap dengan pemandangan area hijau di sekitarnya. Dengan kapasitas tubing maksimal berat 85 kg dan perlengkapan keselamatan yang memadai, anda akan dibawa mengarungi jeram dan arus sungai yang menantang.

Wahana ini khusus bagi yang berusia 10 tahun ke atas. Untuk menaiki tubing ini, pengunjung akan dikenakan biaya tambahan Rp40.000 per orang.

Man Utd Krisis! Ten Hag Dihujani Kritik Pedas Ian Wright Gegara Dua Keputusan Fatal

Wahana Tubing ini dibuka sebanyak tiga kali perharinya yaitu pukul 10.00 - 11.00, 13.00 – 14.00 dan 15.00-16.00.  Nah yang ingin naik tubing jangan lupa bawa baju ganti karena akan main basah-basahan. Sebelum menaiki tubing ini, setiap pengunjung akan mendapatkan safety briefing dari petugas sehingga pengunjung dapat menikmati permainan dengan aman dan nyaman.

Rivera Outbound & Edutainment, Bogor

Rivera Outbound & Edutainment, Bogor

Photo :
  • VIVA/ Muhammad AR/ Bogor
Intip Wahana Baru Rivera Edutainment Park Bogor, Serunya Kumpul Keluarga Sambil Outbound

Pada periode 8 – 31 Januari 2024, Rivera Outbound & Edutainment Bogor memberlakukan harga promo tiket masuk dan terusan wahana yaitu Rp65.000 per orang berlaku Senin-Jumat dari harga normal Rp100.000 per orang dan Rp75.000 per orang pada Sabtu dan Minggu dari harga normal Rp115.000, per orang.  Sedangkan untuk tiket masuk saja, Rivera memberikan harga Rp20.000,-/orang  pada Senin-Jumat dan Rp25.000,-/orang pada Sabtu dan Minggu.

Selain pembelian tiket di lokasi, tiket bisa juga dibeli secara online lebih hemat melalui website resmi di ticket.riveraoutboundbogor.com.
 
Selain tubing, wahana lain  yang hadir di Rivera saat ini dan dapat dinikmati untuk segala usia diantaranya Ropes & obstacles (permainan petualangan 2 lantai dengan 42 lintasan), kursi sultan, wall climbing, ezy roller, trampolin, panahan, perahu air, perahu popeye, canoe dan Taman Rusa. Di Taman Rusa, pengunjung dapat memberi makan langsung rusa-rusa yang ada. Pastinya akan menambah keseruan dan keakraban antar anggota keluarga dan teman. Untuk pakan rusa, pengunjung dapat membelinya dengan harga Rp10.000,-.

Semua wahana permainan di Rivera dilengkapi dengan alat pengaman yang sesuai standar, dan pastinya aman dan nyaman untuk pengunjung.  Selain wahana-wahana tersebut, ada pula permainan kuda poni, bola air, flying fox dan mobil listrik yang dapat dinikmati dengan membeli tiket tambahan.

Di samping memiliki banyak wahana yang menarik, Rivera juga menyediakan berbagai atraksi. Pengunjung yang datang ke Rivera dapat menikmati keindahan danau yang berada di tengah area, sambil menyaksikan pertunjukan dancing fountain. Selain itu, ada banyak spot foto yang instagrammable tersebar di area. Rivera beroperasi setiap hari pukul 09.00 – 17.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya