Sensasi Menginap di Starlight Cabin dengan Pemandangan Pantai yang Eksotis

Starlight Cabin
Sumber :
  • Dok.Istimewa

LAMPUNG  – Provinsi Lampung terus memamerkan potensi pariwisatanya melalui berbagai destinasi wisata terbaru yang terus berkembang. Salah satu destinasi terkini yang telah dibuka pada akhir tahun 2023 adalah Starlight Cabin Kalianda.

Dua Mobil Premium BMW Bakal Layani Antar Jemput Pasien RS

Starlight Cabin merupakan penginapan tepi pantai yang menawarkan beragam fasilitas dan atmosfer epik, dengan perpaduan cabin yang mengelilingi area danau tropis khas Indonesia serta pantai berpasir yang membentang luas. 

Starlight Cabin

Photo :
  • Dok.Istimewa
Menlu Iran soal Senjata Pemusnah Massal: Penggunaan Nuklir Hanya untuk Tujuan Damai

Dengan luas area mencapai 1,5 hektar, Starlight Cabin menyediakan 18 kamar cabin yang mengelilingi area danau di tepi pantai M Beach, menawarkan panorama yang memukau.

Setiap cabin dilengkapi fasilitas yang memadai, termasuk AC, televisi, wifi, tempat tidur tipe twin atau double, serta air dingin dan panas. 

Grand Elty Krakatoa: Liburan Impian di Lampung dengan Pemandangan Menakjubkan

Terletak di kawasan Kalianda Nirwana Resort, Desa Merak Belantung, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan, Starlight Cabin Kalianda menawarkan paket menginap mulai dari Rp699.000, per malam, sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang.

Wahana Menarik

Starlight Cabin

Photo :
  • ANTV

Selain menawarkan suasana danau yang asri, Starlight Cabin menyediakan berbagai wahana menarik, seperti kursi sultan dengan rute jalur menyebrangi danau, berpacu dayung dengan canoe, menjelajah keindahan area danau dengan sepeda listrik, dan berfoto di berbagai spot menarik dan instagramable.

Starlight Cabin juga merupakan pilihan ideal untuk acara gathering perusahaan, di mana kebersamaan dapat diisi dengan berbagai aktivitas di area pinggir pantai, menambah keseruan dan keakraban antar anggota atau rekan kerja.

Tidak hanya menyajikan berbagai fasilitas untuk mengisi waktu liburan, Starlight Cabin Kalianda juga memiliki pantai berpasir tanpa karang, menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk bermain dan berenang. 
Pemandangan Gunung Rajabasa serta suasana sore dengan golden sunset menambah keindahan panorama di Starlight Cabin Kalianda. 

Untuk harga tiket masuk pada hari biasa dikenakan biaya sebesar Rp15 ribu dan pada akhir pekan Rp20 ribu. Fasilitas di area pantai meliputi gazebo, toilet, dan kamar bilas. Mau reservasi? Bisa menghubungi tim Starlight Cabin Kalianda (082269199303) atau mengunjungi akun instagramnya @starlightcabinkalianda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya