The Jungle Promo Tiket 100 Ribu 3 Orang, Gratis Buat yang Ultah Januari

The Jungle Bogor
Sumber :
  • VIVA/Muhammad AR (Bogor)

BOGOR – Kabar gembira bagi Anda yang ingin menikmati wahana air di The Jungle, Bogor. The Jungle menghadirkan Promo Jumat Hemat yang hanya berlaku khusus hari Jumat di tanggal 12, 19 dan 26 Januari 2024. 

Paket Promo ke Destinasi Wisata Dunia Bisa Dapat Diskon Rp 12 Juta, Simak!

General Manager The Jungle Waterpark Bogor, Firanto mengatakan, pengunjung dapat menikmati permainan air dan berbagai fasilitas lainnya hanya dengan Rp100 ribu untuk 3 orang dari harga normal Rp255 ribu. Yuk, scroll untuk info lengkapnya.

“Caranya mudah, cukup datang di hari Jumat dan beli langsung ke loket tiket The Jungle,” jelas Firanto. 

5 Promo Hari Kartini, Ada Minyak Goreng 2 Liter Cuma Rp30 Ribuan

The Jungle Beach

Photo :
  • ist

The Jungle juga menyiapkan promo lainnya yaitu Januari Hepi (Hemat Pisan) berlaku mulai dari 8 – 31 Januari 2024, dengan harga Rp58 ribu per orang berlaku hari Senin - Jumat dari harga normal Rp85 ribu per orang. Sedangkan pada Sabtu – Minggu berlaku harga Rp68 ribu per orang dari harga normal Rp100 ribu per orang. 

Hari Kartini, Perempuan Bisa Dapat Bunga Kredit BCA 3 Persenan

Firanto menambahkan bagi yang berulang tahun di bulan Januari, The Jungle kembali menghadirkan promo ulang tahun dengan ketentuan gratis bagi yang berulang tahun. 

“Syaratnya, harus lahir di bulan Januari, membawa minimal 2 orang pendamping, dan yang berulang tahun menunjukkan fotokopi identitas di loket tiket, seperti KTP/SIM/Akte Lahir/KK,” ungkapnya.

Untuk harga khusus pendamping promo ulang tahun yaitu Rp58 ribu per orang pada Senin-Jumat, serta Sabtu dan Minggu berlaku harga tiket Rp68 ribu per orang. Promo pendamping tersebut harus dibeli langsung di loket (tidak bisa dibeli secara online). Promo ulang tahun berlaku mulai 8 – 31 Januari 2024. 

The Jungle merupakan taman rekreasi air yang memiliki banyak wahana di antaranya yang terbaru yaitu kolam bernuansa pantai (Jungle Beach), kolam ombak (wave pool), menara seluncur (tower slide), kolam anak (kiddy pool), kolam santai (leisure pool), kolam air hangat (whirpool), seluncur balap (racer slide), fountain futsal, kolam arus (lazy river). 

Berbagai fasilitas lainnya juga tersedia seperti cabana (gazebo), pelampung, loker, ruang ganti dan toilet, sarana ibadah dan P3K. Jam operasional pukul 09.00 – 17.00 WIB. Info lebih lanjut bisa cek dithejungleadventure.com, Instagram @thejunglebogor atau telepon (0251) 8212666, WA 0858 8590 2966.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya