Terpopuler: Siapkan Ranjang dengan Gaya Baru, The Jungle Kasih Banyak Promo dan Hadiah

The Jungle Waterpark, Bogor.
Sumber :
  • Dokumentasi The Jungle.

VIVA Lifestyle – Sebanyak lima berita sukses bertengger di jajaran terpopuler. Satu yang tak pernah terlewat adalah ramalan zodiak yang selalu setia ditunggu pembaca. Gaya baru untuk panaskan ranjang juga tak kalah bikin netizen penasaran. 

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Resep sayur sehat tanpa santan, kuis ilusi optik hingga The Jungle yang menyiapkan banyak promo dan hadiah juga banyak dilirik. Berikut rangkuman lengkap daftar berita terpopuler di kanal Lifestyle, edisi Minggu 14 April 2024. Yuk, scroll!

Ramalan Zodiak Minggu 14 April 2024: Cancer Akan Menemukan Belahan Jiwa, Kehidupan Cinta Libra Rumit

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Ilustrasi zodiak

Photo :
  • Pixabay

Ramalan zodiak Minggu, 14 April 2024. Taurus, ada kemungkinan untuk beralih karier. Cancer yang mencari belahan jiwa mungkin akan menemukannya segera. Virgo mungkin ingin menyerah. Kehidupan cinta Libra mungkin rumit. Terus gulir ke bawah untuk mengetahui ramalan zodiak selengkapnya hari ini yang dikutip dari Mensxp.

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Baca selengkapnya di sini

Puasa Selesai, Saatnya Panaskan Ranjang dengan Gaya Baru Ini!

Ilustrasi bercinta/pasangan.

Photo :
  • Freepik/lookstudio

Aktivitas hubungan suami istri selama bulan Ramadhan bisa jadi jarang dilakukan. Meski dilakukan setelah berbuka puasa atau malam sebelum waktu sahur, masih banyak dari pasangan yang enggan berhubungan suami istri selama bulan puasa. 

Kini setelah sebulan berpuasa, hubungan suami istri sudah mulai berjalan normal kembali. Setelah sebulan lamanya tak melakukan hubungan seksual tentu ada beberapa kecanggungan yang terjadi di antara pasangan. 

Baca selengkapnya di sini

Lebaran Sehat! Resep Sayur Praktis dan Lezat Tanpa Santan, Cocok untuk Anak-anak

Ilustrasi parenting/orangtua dan anak/anak makan.

Photo :
  • Freepik/freepik

Lebaran memang identik dengan berbagai makanan yang diolah dengan menggunakan santan. Sebut saja opor ayam, sayur krecek, gulai hingga rendang. Sajian tersebut sangat menggiurkan terutama di awal Lebaran. Namun ketika sudah memasuki hari ketiga pasca Lebaran seperti saat ini, tentu hidangan tersebut sudah cukup membosankan.

Tak hanya itu saja, jika dilihat dari sisi kesehatan, konsumsi makanan bersantan berturut-turut juga dapat meningkatkan kadar kolesterol dalam darah. Untuk itu penting mengatur asupan makanan. Mengingat jika terlalu banyak makan-makanan berkolesterol dapat mengganggu kesehatan. 

Baca selengkapnya di sini

Gambar Pertama yang Dilihat, Bisa Ungkap Pekerjaan Impian Kamu

Gambar ilusi optik.

Photo :
  • Times of India.

Ilusi optik yang tersaji mungkin nampak menakutkan pada pandangan pertama. Tapi jangan salah, gambar tersebut memiliki kekuatan untuk mengungkap detail tentang kepribadian kamu. 

Ilusi optik kerap membuat penasaran karena membuat kita merasa seolah-olah sedang mengintip realitas lain. Ilusi optik menggunakan cahaya, warna dan pola untuk mengelabui dan menyesatkan otak manusia.

Baca selengkapnya di sini

Libur Lebaran, The Jungle Bogor Siapkan Banyak Promo dan Hadiah

The Jungle Waterpark, Bogor.

Photo :
  • The Jungle.

Menyambut datangnya libur Lebaran, berbagai program menarik sudah disiapkan sejumlah lokasi wisata di Kota Bogor, salah satunya oleh The Jungle Waterpark.

Dengan mengusung tema Liburan Lebaran, wahana air di kawasan Bogor Nirwana Residence itu akan memberikan keseruan lebih banyak lagi dengan berbagai tambahan sajian menarik, selain serunya bermain berbagai wahana air.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya