Beli Honda BeAT Usai Lebaran Dapat Promo Khusus

VIVA Otomotif: New Honda BeAT warna baru
Sumber :
  • Dok: AHM

Jakarta, 17 April 2024 – Honda BeAT telah menjadi primadona bagi penggemar sepeda motor bergaya skuter matik, sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 2008.

Suzuki Nex II Edisi 2024 Mengaspal, Ini Perubahannya

Lebih dari satu dekade mengaspal, model tersebut terus berkembang mengikuti tren terkini dengan menghadirkan teknologi mumpuni dan desain yang stylish.

New Honda BeAT Series mengusung mesin 110cc SOHC PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power).

Paket Promo ke Destinasi Wisata Dunia Bisa Dapat Diskon Rp 12 Juta, Simak!

Training Analyst PT Wahana Makmur Sejati sebagai main dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, Wahyu Budhi menyampaikan bahwa pengembangan motor Honda BeAT series sarat dengan teknologi mumpuni.

Mesin yang dipasang saat ini mampu menghasilkan tenaga 7,4 daya kuda dan torsi 9,3 Newton meter, namun tetap hemat konsumsi bahan bakar. Tak hanya itu, skuter matik ini juga ramah lingkungan dengan memenuhi standar emisi Euro 3.

Suzuki Luncurkan Skuter Matik Baru Rp24 Jutaan

“New Honda BeAT series juga dibekali dengan teknologi terdepan, yakni sensasi menghidupkan mesin motor dengan suara halus melalui teknologi ACG Starter,” ujarnya, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Sebagai apresiasi kepada konsumen setia, Honda menawarkan promo menarik bagi pembelian Honda BeAT Sporty Combi Brake System (CBS) hingga April 2024. Pembeli akan mendapatkan jaket eksklusif, berlaku untuk pembelian tunai maupun kredit.

Khusus untuk pembelian kredit, konsumen juga akan mendapatkan potongan tenor hingga tiga kali. Promo ini dapat diakses dengan  menginstall Aplikasi Wahana Honda atau Wanda (syarat dan ketentuan berlaku).

Daftar harga Honda BeAT untuk wilayah Jakarta:

BeAT CBS: Rp18,050,000
BeAT Street: Rp18,700,000
BeAT Deluxe: Rp18,900,000

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya