Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Pengendara motor yang akrobat di depan kantor polisi
Sumber :
  • Cartoq

New Delhi, 15 April 2024 – Sebuah video yang beredar di media sosial baru-baru ini, menunjukkan aksi nekat seorang pengendara motor di India. Biker muda itu terlihat melakukan atraksi akrobat di depan kantor polisi, tanpa mengenakan perlengkapan keselamatan.

Bantu Korban Bencana Sumbar, Gebu Minang Kirim 9 Ribu Paket Sembako

Video tersebut diawali dengan gambar papan nama kantor polisi setempat. Biker yang mengendarai motor KTM Duke kemudian keluar dari gang, dan melaju ke jalan raya.

Ia kemudian mulai melakukan berbagai aksi berbahaya, seperti wheelie dan stoppie. Tak hanya itu, biker ini juga tampak bergaya dan menunjuk ke arah kamera, seolah menunjukkan bahwa dia telah lama melakukan aksi seperti ini.

Bawa Toyota Avanza Kelakuan Emak-emak Ini Bikin Emosi Pengguna Jalan

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Cartoq, aksi nekatnya ini pun menjadi viral di media sosial dan menarik perhatian banyak orang.

Pengendara motor yang akrobat di depan kantor polisi

Photo :
  • Cartoq
Panik Saat Digerebek Polisi, Heru Lompat ke Sungai Lalu Tenggelam dan Tewas

Setelah video viral, polisi langsung mengambil tindakan. Mereka melacak dan menangkap pengendara motor tersebut yang diidentifikasi sebagai Gautam.

Dalam pemeriksaan, Gautam mengaku bahwa dia membuat video tersebut sebagai tantangan bagi polisi dan sebagai balas dendam karena motornya pernah disita.

Kasus ini menjadi pengingat bagi masyarakat untuk selalu tertib berlalu lintas dan tidak melakukan aksi berbahaya di jalan umum. Melakukan stunt di jalan umum merupakan pelanggaran dan dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain.

Selain itu, melakukan atraksi di jalan umum juga dapat mengganggu ketertiban umum dan menimbulkan kemacetan. Pengendara motor yang melakukan atraksi biasanya akan menarik perhatian banyak orang, sehingga dapat menimbulkan keramaian dan kemacetan di jalan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya