5 Sepeda Motor Honda Paling Irit per April 2024

Motor Honda BeAT di IMOS 2022
Sumber :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

Jakarta, 15 April 2024 – Di tengah hiruk pikuk kehidupan Indonesia, sepeda motor menjadi primadona transportasi. Namun, dengan harga bensin yang terus menanjak, memilih kendaraan yang hemat bahan bakar menjadi sebuah keharusan.

Punya Beras 1,8 Juta Ton, Bos Bulog Jamin Stok Pangan untuk Idul Adha Aman

Namun para penggemar Honda tak perlu khawatir, PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan berbagai pilihan motor yang irit bahan bakar tanpa mengesampingkan performa dan gaya. Berikut 5 jagoan Honda teririt di tahun 2024, hasil penelusuran VIVA Otomotif:

1. Honda BeAT: Sang Juara Hemat

Pengakuan Konsumen Honda yang Takut Naik Motor Biasa

Rajanya motor matik di Indonesia ini tak hanya gesit, tapi juga irit luar biasa. BeAT dibekali mesin 110cc eSP yang mampu melaju hingga 60,6 km per liter. Harganya pun ramah di kantong, mulai dari Rp18 jutaan on the road Jakarta.

VIVA Otomotif: New Honda Genio

Photo :
  • Dok: AHM
Luca Marini Belum Raih Poin Sama Sekali di MotoGP 2024, Nyesel Gak Pakai Motor Honda?

2. Honda Genio: Trendy dan Hemat BBM

Genio hadir dengan desain stylish dan mesin 110cc eSP yang irit, mencapai 59,1 km per liter. Cocok untuk kamu yang ingin tampil keren dan hemat pengeluaran. Genio bisa ditebus mulai dari Rp19 jutaan OTR Jakarta.

3. Honda Revo X: Legendaris dan Irit

Motor bebek tangguh ini terkenal dengan ketahanannya dan konsumsi bahan bakarnya yang irit, mencapai 62,2 km per liter. Revo X menjadi pilihan ideal bagi pengendara yang menginginkan performa handal dengan harga terjangkau, mulai dari Rp16 jutaan OTR Jakarta.

4. Honda Supra X 125: Bebek Sporty yang Hemat

Supra X 125 memadukan unsur sporty dan hemat bahan bakar dengan konsumsi 57,3 km per liter. Desainnya yang sporty dan performa yang mumpuni menjadikannya pilihan menarik bagi pengendara yang aktif. Supra X 125 dibanderol mulai dari Rp19 jutaan OTR Jakarta.

New Honda Scoopy

Photo :
  • Arianti Widya

5. Honda Scoopy: Retro dan Irit

Bagi pecinta gaya klasik, Scoopy hadir dengan desain retro yang menawan dan mesin 110cc eSP yang irit, mencapai 55,1 km per liter. Dilengkapi berbagai fitur modern, Scoopy siap menemani kamu bergaya dengan irit, mulai dari Rp21 jutaan OTR Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya