Ribut dengan Pemotor Lain, Pengendara Yamaha RX-King Ini Dipaksa Cium Asap Knalpotnya Sendiri

Pengendara motor paksa pemilik Yamaha RX-KIng cium asap knalpotnya sendiri
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Bandung, 15 April 2024 –  Beredar di media sosial, video dua orang pengendara motor terlibat dalam perselisihan di jalan. Di mana, terlihat pengendara motor matic, kesal dengan pengendara Yamaha RX-King hingga memberikan hukuman cium asap knalpot motornya sendiri.

Mobil Dinas Polri Tabrak Lari Pemotor di Depok, Polisi: Oknum Diperiksa Satlantas

Seperti dalam video yang dilihat VIVA Otomotif, Senin 15 April 2024, kabarnya tersebut terjadi di sekitar daerah Ciwidey, Bandung, Jawa Barat. Keributan antara pengendara Honda Vario dan Yamaha RX-King tersebut diunggah oleh akun X, @never_alonely.

Terlihat di video seseorang yang menggunakan motor matic Honda Vario tampak marah-marah kepada pengendara motor RX-King tersebut yang sudah meminta maaf. Jalanan saat itu tampak padat, tapi tak ada orang yang melerainya.

Usai Masalah Rem Kini Viral Gardan Belakang Mobil Omoda 5 Patah, Chery Lakukan Investigasi

Pengendara motor paksa pemilik Yamaha RX-KIng cium asap knalpotnya sendiri

Photo :
  • Tangkapan Layar

Kemudian, pemotor matic tersebut langsung memaksa pengendara RX-King menunduk di depan lubang knalpot motor sendiri saat si pengendara matic tersebut menggeber gas motor bermesin dua tak tersebut. Video itu pun akhirnya viral dan menuai banyak komentar netizen.

Jawaban Tak Terduga Seorang Anak saat Ditanya Alasan Tak Ingin Punya Adik, Takut Global Warming

Ada yang merasa kasihan dengan pengendara RX-King tersebut. Tapi, banyak juga yang mengeluhkan motor tersebut memang berisik dan mengeluarkan asap yang banyak hingga mengganggu pengguna jalan lainnya.

"Yang motornya knalpot brisik juga gak sih? Yang keg nembak bgt gitu.. capek bgt gua kalo di belakang itu motor, kena muka anjir .. jadi suka hilang fokus, karna dari itu kenalpot nya," cuit netizen.

"Emang ngeselin, gak cuman motor dua tak, motor knalpot custom, moge dkk yg kanlpotnya kena muka juga. Tp kayaknya tindakannya berlebihan apalagi masnya udh minta maaf," komentar akun lainnya.

"Itu tanda masyarakat kita sudah gak saling peduli lagi. Tindakan jahat dimuka umum sperti itu gak ada satupun yg melerainya," ujar netizen.

"Itu bapak hodie abu gedek sama si pak rx king. Motornya asep nya ngenain dia selama di perjalanan,  mknya diasepin balik," timpal netizen lainnya.

"Yang pake RX king jujur ane gak suka karena berisik, tp yg hoodie abu juga sok jagoan, ga ada mendingnya heu," komentar netizen di video tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya