Suzuki Access 125 Facelift Bakal Meluncur dengan Gaya Skutik Italia

Suzuki Access 125 2024
Sumber :
  • Bike wale

Jakarta – Baru-baru ini, Maruti atau Suzuki India sedang melakukan uji jalan sebuah skutik, yang diduga merupakan Access 125 facelift. Dalam foto-foto yang beredar, terlihat sepeda motor ini mendapatkan perubahan yang cukup signifikan terutama pada bagian desain.

Viral Pemotor Jatuh dan Terserempet Truk karena Takut Mau Ditilang, Ini Kata Polisi

Skuter yang sedang melakukan uji jalan ini tertutup kamuflase berwarna hitam. Kendati demikian, masih terlihat motor ini memiliki bodi desain seperti skutik Eropa dan klasik, di Indonesia akan bersaing dengan Yamaha Fazzio di kelasnya.

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Bikewale pada Minggu, 14 April 2024, memperlihatkan bagian kursi penumpang nampak lebih rata, kemudian untuk cover knalpot, cover lampu depan tampil lebih tajam. Juga, cover lampu belakang dan spakbor belakang terlihat lebih panjang dibandingkan model saat ini.

Mahasiswi UINSA Tewas Terlindas Mobil Saat Kejar Penjambret

Bicara spesifikasi, Suzuki Access 125 saat ini ditenagai oleh mesin satu silinder 124cc, yang dapat mengeluarkan output sebesar 8.6 hp dan torsi 10 Nm. Motor ini berakselerasi cukup bertenaga dengan kecepatan maksimun yang baik untuk berkendara di dalam kota.

Suzuki Access 125 2024

Photo :
  • Bikewale
Ingat! Hindari Jari Tangan Nempel Terus di Tuas Rem Depan Motor saat Berkendara

Suzuki Maruti menawarkan fitur lampu hazard, lampu belakang LED, lampu depan LED, cluster instrumen digital lengkap dengan fitur navigasi, dan konektivitas smartphone dengan aplikasi eksklusif di Access 125 facelift. Fitur smart key turut disematkan di Access 125, karena pesaingnya, Honda Activa telah memiliki fitur ini.

Sementara fitur-fitur seperti suspensi bagian depan, monoshock, rem cakram depan, rem tromol, dan penutup tangki bahan bakar eksternal diharapkan masih dipertahankan oleh Suzuki Motor. Pembaruan pada Suzuki Access 125 tahun 2024 ini diprediksi bakal memiliki warna baru.

Berkaitan harga, mungkin akan lebih tinggi dibandingkan model saat ini. Adapun, Suzuki Access 125 di pasar India dibanderol mulai dari Rp15 Jutaan untuk varian Standard, Rp16 Jutaan edisi spesial, dan Rp17 Jutaan untuk varian Ride Connect. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya