Mau Beli Honda Stylo 160 Usai Lebaran, Segini Harganya

Honda Stylo 160
Sumber :
  • Dok: AHM

Jakarta, 15 April 2024 – Honda Stylo 160 menjadi sepeda motor pendatang baru di pasar skuter matik 160cc, dengan desain menawan yang memadukan sentuhan klasik dan modern. Diluncurkan di Indonesia pada Februari 2024, motor ini menyasar pengendara yang menginginkan gaya dan performa mumpuni.

Pria yang Disebut Warganet Pegi Perong Asli Sering Pakai Motor Ini

Tampilan Stylo 160 memancarkan aura klasik namun tetap modern. Perpaduan lampu depan LED bulat klasik dan lampu sein LED modern menghasilkan estetika unik dan menarik. Garis bodinya yang membulat dan ramping memberikan kesan elegan dan berkelas.

Di balik desain klasiknya, Stylo 160 dilengkapi fitur modern yang menunjang kenyamanan dan keamanan berkendara. Panel instrumen LCD digital informatif memberikan informasi lengkap dan mudah dibaca. Port USB untuk mengisi daya perangkat elektronik juga tersedia untuk menunjang kebutuhan di era digital.

SIM C1 Sudah Berlaku, Kapan SIM C2 Diresmikan?

Varian tertentu dari Stylo 160 dilengkapi dengan sistem pengereman Anti-lock Braking System (ABS) yang meningkatkan keselamatan berkendara. ABS mencegah roda terkunci saat pengereman mendadak, sehingga pengendara dapat menjaga kontrol dan menghindari potensi kecelakaan.

Honda Stylo 160 di IIMS 2024

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati
Jokowi Khawatir Perang di Gaza Palestina Makin Dongkrak Harga Minyak Dunia

Dapur pacu Stylo 160 dibekali mesin 160cc 4 katup eSP+ berpendingin cairan yang menghasilkan tenaga 15,1 daya kuda dan torsi 13,8 Newton meter. Mesin ini terkenal dengan performanya yang tangguh dan hemat bahan bakar, sehingga cocok untuk penggunaan sehari-hari maupun perjalanan jauh.

Desain Stylo 160 dirancang untuk memberikan kenyamanan berkendara. Posisi duduk ergonomis, suspensi yang empuk, dan ban tubeless 12 inci menghadirkan pengalaman berkendara yang nyaman dan menyenangkan di berbagai kondisi jalan.

Skuter matik ini tersedia dalam dua varian: CBS dan ABS. Varian CBS dilengkapi sistem pengereman Combi Brake System (CBS) yang mendistribusikan pengereman ke roda depan dan belakang secara bersamaan saat tuas rem belakang ditarik.

Varian ABS, seperti yang telah disebutkan sebelumnya, dilengkapi dengan sistem ABS untuk meningkatkan keselamatan berkendara. Berikut daftar harganya dengan status on the road Jakarta, dikutip VIVA Otomotif dari laman resmi PT Astra Honda Motor:

Stylo 160 CBS: Rp27.550.000
Stylo 160 ABS: Rp30.425.000

Saat ini, AHM menawarkan promo menarik untuk pembelian Honda Stylo 160, yaitu voucher dengan nominal Rp500.000 untuk pembelian aksesori atau apparel. Program ini berlaku hingga April 2024.

Honda Stylo 160

Photo :
  • Dok: AHM
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya