Nonton Pameran Honkai: Star Rail, Gak Perlu ke Luar Rumah

Game fantasi Honkai Star Rail.
Sumber :
  • Instagram @honkaistarrail.

JAKARTA – Untuk merayakan anniversary pertama rilisnya Honkai: Star Rail (HSR), diadakan pameran anniversary online. HSR sendiri adalah judul permainan fantasi ruang dengan perjalanan melalui dunia-dunia megah yang tidak diketahui. 

Resep Ramuan Herbal untuk Redakan Demam, Cuma Pakai 3 Bahan

Pemain mengambil peran Trailblazer, sosok pemberani yang ditanamkan dengan legenda yang kuat, Stellaron, dan membawa tekad untuk mengungkap misteri di sekitar Cancer of All Worlds dan Aeons yang terkenal. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

Permainan ini menampilkan unsur-unsur fantasi dengan mitos dan legenda yang terintegrasi ke dalam cerita fiksi ilmiah antariksa. Menggabungkan sistem pertarungan yang melibatkan pemain dan musuh secara bergantian dalam melakukan serangan, teman-teman yang unik dan beragam, serta alur cerita yang memukau. 

7 Minuman Penghangat Tubuh untuk Membantu Tidur Lebih Cepat dan Nyenyak

Semua disusun menjadi melodi antariksa yang penuh dengan dunia menawan, budaya unik, pemandangan yang indah, dan keajaiban mitos untuk dijelajahi. Honkai: Star Rail saat ini tersedia di PC, iOS, Android, Epic Games Store, dan PS5.

Terpopuler: Polisi Gerebek Pameran Otomotif, Pesan Mobil Sport Listrik Rp1,1 Miliar

Versi 2.1 untuk menyambut perayaan anniversary pertama telah dirilis, menghadirkan banyak gameplay baru, berikut di antaranya:

Monopoli galaksi
Event baru dalam versi Perayaan Anniversary. Setelah log in ke dalam game setiap harinya, pemain bisa mendapatkan kesempatan melempar dadu untuk bergerak di atas papan monopoli dan memicu berbagai macam efek di kotak-kotak yang berbeda. Selain itu, pemain juga bisa mendapatkan kesempatan undian dan hadiah eksklusif.

Clock Studios Theme Park
Latar tempat baru dalam versi Perayaan Anniversary. Pemain dapat menikmati budaya perfilman Penacony yang unik di taman studio ini, jalan-jalan bersama Clockie dan karakter kartun terkenal lainnya, dan menikmati aktivitas interaktif.

Anekdot dalam Gelas
Event baru dalam versi Perayaan Anniversary. Pemain dapat mendengarkan kebutuhan monster di bar, meracik minuman untuk mereka, dan memasuki dunia batin mereka setelah memenuhi syarat yang ditentukan. Di Event ini, pemain dapat menikmati kesenangan dalam meracik minuman dan melihat efek pencampuran minuman secara real-time.

Ekspansi Gameplay Menjadi Kecil
Selain berubah menjadi kecil dan berperan menjadi Bro Hanu, pemain sekarang juga dipersenjatai dengan bazoka untuk menyerang musuh dengan tembakan roket. Luocha dan Jingliu masing-masing akan muncul dalam fase pertama dan kedua dari event warp Versi 2.1.

Nah, dalam pameran yang digelar, pemain dapat mengunjungi empat area tema pameran tanpa keluar dari rumah, termasuk Belobog, Xianzhou, Penacony, dan Stasiun Luar Angkasa. Di area pameran, selain dapat fokus dalam area tema pameran dan menelusuri telur paskah dari setiap adegan, pemain juga dapat menonton secara real time dan memainkan mesin capit di Stasiun Luar Angkasa, Roda Keberuntungan, dan berbagai permainan lainnya.

Pemain mendapatkan hadiah jika menyelesaikan tugas terkait, termasuk kode penukaran game dan mendapatkan peluang undian hadiah fisik. Pamerannya sendiri sudah sukses digelar pada 27-30 Maret 2024 lalu, di Mall Senayan Park (SPARK), Jakarta Pusat. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya