Puji Citra Kirana, Rezky Aditya Ungkap Hal yang Bikin Makin Semangat Saat Buka Puasa

Citra Kirana dan Rezky Aditya pose saat konser Coldplay di GBK
Sumber :
  • Instagram

Jakarta – Pasangan suami istri, Citra Kirana dan Rezky Aditya bercerita mengenai aktivitasnya di bulan Ramadhan. Salah satu yang diungkap Citra adalah kegiatannya sebagai seorang istri yakni menyiapkan makanan sahur dan berbuka puasa untuk Rezky Aditya.

5 Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi oleh Penderita Asam Lambung, Apa Saja?

Citra merasa sangat bersyukur karena Rezky Aditya bukan tipe orang yang ribet soal makanan. Ia akan makan apapun yang disiapkan. Hanya saja, menu yang harus ada saat buka puasa bagi Rezky adalah es buah. Scroll lebih lanjut ya.

"Mas Rezky bukan orang yang ribet sih jadi kayak siapin apa aja pasti dimakan, yang penting pas buka puasa ada es buah, terus ada kalau makanan berat apa aja sih kamu ya, rendang, itu semua gak ngerepotin apa aja dimasak," kata Citra Kirana di kawasan Senayan Jakarta, Rabu, 13 Maret 2024.

5 Makanan yang Wajib Dihindari oleh Wanita Hamil, dari Daging Mentah hingga Kafein

Dalam kesempatan yang sama, Rezky Aditya memuji Citra Kirana yang disebut sangat jago masak. Rezky mengungkap, es buah buatan istrinya itu sangat enak dan menjadi salah satu hal yang menyebabkan dirinya makin semangat saat buka puasa.

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

"Es buah buatan dia (Citra Kirana) enak banget sih, itu yang bikin makin semangat buat buka puasa," kata Rezky Aditya.

"Pokoknya istriku jago masak," tambahnya.

Kemudian, Citra Kirana juga sangat memperhatikan asupan makanan untuknya dan suami pada saat buka puasa ataupun sahur.

Rezky Aditya

Photo :
  • IG @thereal_rezkyadhitya

"Kita kan puasa bekerja juga ya, lebih banyak waktu di luar saat siang hari. Paling menu sahur dan bukanya diperhatiin aja. Kita gak boleh makan banyak gorengan, santan, karena takutnya siangnya bisa haus banget, jadi lebih menjaga aja," ucap Citra Kirana.

Sebagai informasi, Citra Kirana dan Rezky Aditya resmi menikah pada tahun 2019 lalu. Saat ini, keduanya telah dikaruniai satu orang anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya