Anak Kedua Amy BJ Muncul, Tuding Ibunya Perintah Orang untuk Celakai Keluarganya

WNA Korea yang ngaku rumah tangganya diganggu dan bayinya diambil pelakor.
Sumber :
  • VIVA/Trisya Frida

VIVA Showbiz – Kasus dugaan perselingkuhan yang dialami oleh Amy BJ dengan suaminya Aden Wong terus menyita perhatian publik. Setelah anak perempuan Aden Wong angkat bicara dalam podcast dr. Richard Lee, kali ini giliran anak laki-laki Aden Wong dan Amy BJ angkat bicara.

Polwan Polres Depok Temui Gibran Anak Viral Nangis Kelaparan di Bojonggede, Ini yang Dilakukan

Dalam video yang beredar di media sosial, anak laki-laki Amy BJ dan Aden Wong ini menyebut ibu kandungnya pernah menyewa banyak orang untuk menyakitinya dan keluarganya. Scroll lebih lanjut ya.

"Dia sudah menyewa banyak sekali orang untuk menyakitiku dan keluargaku," kata anak laki-laki kedua Amy BJ dan Aden Wong dikutip dari akun gosip @lambedanu.

Bikin Mewek, Megumi Masih Ingat Saat Desta dan Natasha Rizky Berantem

Dalam video itu pula, sang anak mengaku merasa tidak aman lagi tinggal dengan ibunya. Dia kemudian memilih untuk tinggal bersama ayahnya dan saudaranya. 

Menkes Ungkap Alasan Tingkat Stunting Indonesia Baru Turun 0,1 Persen

"Aku dan keluargaku tidak aman lagi," katanya.

Tak sampai di situ saja, putra Amy itu juga menyebut sang ibunda secara sengaja membuat konten di YouTube demi menjelekkan ayahnya, Aden Wong.

"Dia membuat konten video di YouTube dan mebayarnya agar viral,"  sambungnya.

WNA Korea Selatan (kiri) dan Pelakor Diduga Artis Indonesia (kanan)

Photo :
  • Tangkapan Layar: Twitter

Tak hanya itu, ia juga merasa takut melihat video ayahnya dipegang banyak orang ketika ibunya, Amy berusaha merebut adik bayinya di rumah sakit. Dia juga menyebut ibunnya berusaha menyakiti kakak perempuannya hingga membuat kaki kakaknya terluka.

"Saya agak takut ketika ayah saya dipegang orang-orang di lantai pada saat dia (Amy) mencoba menarik tangan kakakku dan melukai kakinya," ujarnya.

Bocah laki-laki itu juga menuding ibunnya seolah-olah akan membunuh kakak perempuannya. Saat Amy BJ merebut anak keempatnya yang masih bayi dari tangan Tisya Erni seperti dalam video yang viral di media sosial.

Aden Wong dan Tisya Erni

Photo :
  • Kolase

"Dia mencoba untuk menarik kakakku turun dari tangga dan membunuhnya. Menyuruh untuk membunuhnya dan mencoba untuk mengambil adikku yang masih bayi," katanya.

Namun unggahan video anak kedua Amy BJ ini dianggap janggal oleh pengguna media sosial Instagram. Mereka menilai video tersebut sengaja dibuat oleh Aden Wong demi menjatuhkan istrinya, Amy BJ.

Dia berusaha memperlihatkan ruangan kosong, seolah-olah tidak ada siapapun di sana selain dia! Ya Allah kasihan amat anaknya jadi ikut-ikut terbawa-bawa, maaf nak kami tetap tim ibukmu,” kata netizen.

Suami dan bapak macam apa inni.. yang membiarkan anak-anaknya menghujat ibunya yang sudah melahirkan sementara ada wanita lain yang bersamanya,” sindir lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya